6 Boneka Terseram di Dunia Yang Terkutuk



Boneka merupakan permainan yang digemari dan sering dimainkan oleh anak perempuan. Bentuknya yang lucu dan menggemaskan menjadi daya tarik tersendiri bagi yang melihatnya. Terkadang juga boneka dijadikan sebagai teman saat dikala tidur. Namun apa jadinya jika boneka tersebut menyimpan kisah menyeramkan sebagaimana yang terjadi pada ke-6 boneka terseram di dunia berikut ini.

Boneka Mandy
Boneka Mandy
Boneka Mandy
Boneka Mandy ditemukan diruang bawah tanah oleh seorang pemilik rumah bernama Mereanda. Mereanda sering kali terbangun tengah malam karena mendengar suara tangisan bayi yang kedengarannya berada diruang bawah tanah. Saat Mereanda memasuki ruang tersebut, tiba-tiba suara tangisan tersebut hilang dan dia melihat sebuah boneka yang kondisinya sangat mengenaskan, tubuhnya terkoyak dan kepalanya retak-retak. Karena merasa terganggu, akhirnya Mereanda membawa boneka tersebut untuk di museumkan. Namun apa yang terjadi ketika boneka tersebut berada di museum, banyak kejadian-kejadian aneh yang bermunculan. Terkadang terdengar suara langkah kaki padahal ruang meseum tersebut dalam keadaan kosong. Benda-benda kecil seperti pulpen, buku, foto dan lain sebagainya sering hilang. Pengunjung yang datang ke meseum tersebut tidak akan berani pulang terakhir saat waktu kerja telah usai.

Boneka Pupa
Boneka Pupa
Boneka Pupa
Sang pemilik boneka ini adalah seorang anak berusia 5 tahun. Keanehan boneka Pupa mulai dirasakan ketika boneka tersebut sering didapati oleh sang pemilik sedang bergerak sendiri, berjalan, bahkan mendorong barang-barang yang disekitar rumah. Setelah sang pemilik sudah tiada, Boneka Pupa disimpan dalam sebuah tempat penyimpanan kaca, terkadang boneka Pupa itu sering mengetuk kaca ditempat penyimpanan dan berusaha untuk membebaskan dari tempat tersebut.

Boneka Annabelle
Boneka Annabelle
Boneka Annabelle
Dahulunya boneka ini dimiliki oleh seorang gadis yang bernama Donna. Boneka ini pemberian hadiahnya dari ibunya. Donna sangat menyukai boneka tersebut dan membawanya ke apartemen kampusnya. Di apartemen tersebut mulai memperlihatkan keanehan, seringkali boneka tersebut berpindah tempat padahal tidak seorang pun yang memindahkannya. Setelah diketahui kalau boneka tersebut dimasuki oleh arwah seorang gadis kecil yang bernama Annabelle, dia ditemukan tewas sudah sejak bertahun-tahun tepat disekitar apartemen. Dikarenakan boneka tersebut berbahaya, akhirnya di meseumkan yang dikelola oleh paranormal terkenal disaat itu bernama Ed Warren dan Lorraine.

Boneka Robert
Boneka Robert
Boneka Robert
Nama boneka Robert sama dengan nama pemiliknya yaitu Robert Eugene Otto. Boneka ini didapatkan dari pengasuhnya yang menghadiakannya buat Robert. Tanpa diketahui kalau boneka tersebut telah diberi mantera kutukan, karena pengasuhnya tersebut menyimpan rasa dendam terhadap keluarga Otto atas perlakuan buruknya terhadapnya. Selama tinggal bersama Eugene, boneka Robert sering kali membuat keanehan. Benda-benda seperti piring, alat lukis sering kali hilang dan rusak tanpa diketahui penyebabnya apa. Bahkan sering kali para tetangga melihat Boneka Robert berjalan sendiri dan terkadang juga memperlihatkan wajah seramnya. Akhirnya Eugene menjadi gila akibat perlakuan dari boneka tersebut, karena seringnya memperbudak Eugene.

Boneka Haunted Doll Voodoo
Boneka Haunted Doll Voodoo
Boneka Haunted Doll Voodoo
Boneka ini tersimpan dalam sebuah box metal yang dibeli oleh seorang perempuan pada bulan Oktober 2004. Kekhawatiran sang pemilik mulai dirasakan saat pertama kali membuka box metal tersebut. Berawal dari situ, banyak kejadian aneh yang dirasakan oleh sang pemilik bahkan nyawanya pun terancam. Berbagai tindakan yang dia telah lakukan mulai menyimpannya kembali kedalam box, membakarnya, menguburnya, bahkan menjualnya kembali. Namun kerja kerasnya tersebut sia-sia, boneka tersebut datang kembali kepada pemiliknya. Pada akhirnya sang pemiliki meminta bantuan kepada sang pendeta agar boneka tersebut tidak kembali lagi padanya.

Boneka Jelangkung
Boneka Jelangkung
Boneka Jelangkung
Jelangkung merupakan permainan yang dimainkan oleh 3-5 orang, tujuannya memanggil arwah atau roh yang datang. Sambil memangku dan memegang boneka jelangkung tersebut, lalu kemudian dibacakan matra. Ketika boneka tersebut mulai bergerak, itu pertanda kalau boneka tersebut sudah dirasuki. Biasanya para pemain lebih cenderung bertanya-tanya kepada boneka yang telah dirasuki tersebut dengan berbagai macam pertanyaan. Untuk memainkan permainan boneka jelangkung sebaiknya dilakukan oleh berpengalaman, jika yang main masih awam maka bisa saja dia akan kerasukan dari permainan tersebut. Permainan ini sudah lama dan merupakan permainan nenek moyang masa lalu.




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top