Acara TV yang Paling Lebay di Indonesia



Anda suka menonton siaran TV dirumah? Tentu kalian pasti tahu, beberapa siaran TV yang kalian nonton memperlihatkan aksi lebay yang diperankan oleh sebagian artis yang seharusnya tidak penting untuk mereka lakukan dan juga tidak penting untuk disiarkan di muka publik. Baik itu acara reality show ataukah sinetron. Acara TV apa saja itu? Berikut ini beberapa acara TV yang paling lebay di Indonesia.

Ganteng-Ganteng Serigala
Ganteng-Ganteng Serigala
Ganteng-Ganteng Serigala
Dari judulnya saja sudah lebay "Ganteng-Ganteng Serigala", tapi jangan heran kalau sinetron ini banyak peminatnya terutama anak-anak remaja yang sedang di mabuk cinta. Adegan dari para pemain seperti yang ditunjukkan oleh kedua pasangan ini Aliando (Digo) dan Prilly Latuconsina (Sissy) terkadang membuat kita jijik melihatnya. Setiap kali Digo mengeluarkan kata-kata romantis kepada Sissy selalu akan muncul efek butiran-butiran bunga yang sedang berjatuhan. Belum lagi efek pindah-pindah framenya dan gerak-gerik tubuh dari para pemeran sinetron ini yang terlalu berlebihan. Seolah-olah terlihat seram dan menakutkan padahal tidak ada seram-seramnya sama sekali.

Islam Itu Indah
Islam Itu Indah
Islam Itu Indah
"Jamaah...oh...jamaah" kalimat tersebut sering disuarakan oleh ustadz Maulana sebagai penceramah dalam acara Islam Itu Indah yang ditayangkan disalah satu TV swasta. Sebenarnya acara ini sangat bagus untuk ditonton oleh masyarakat muslim di Indonesia, karena akan menambah pengetahuan kita tentang agama Islam. Namun terkadang sering kita jumpai aksi lebay berlebihan yang diperlihatkan oleh Ustadz Maulana. Tapi secara keseluruhan acara ini bagus.

Janji Suci Raffi dan Nagita
Janji Suci Raffi dan Nagita
Janji Suci Raffi dan Nagita
Setelah acara resepsi pernikahannya yang super mewah disiarkan langsung selama 3 hari berturut-turut yang penuh dengan kecaman dari masyarakat, kini muncul lagi acara yang benar-benar super lebay yaitu "Janji Suci Raffi dan Nagita. Acara seperti ini tidak perlu disiarkan karena tidak terlalu penting, dan sama sekali tidak ada yang bisa diambil pelajaran dari acara tersebut. Hanya memperlihatkan dua pasangan menjalani kehidupan rumah tangganya pasca menikah.

Nah, itulah tadi beberapa acara TV yang paling lebay disiarkan dari berbagai stasiun TV di Indonesia. Kami sangat mengharapkan agar kira stasiun TV untuk menkedepankan acara yang bermutu dan bermanfaat bagi masyarakat indonesia.




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top