Film Horor Indonesia Terseram Yang Menegangkan



Bagi pecinta film horor Indonesia, tentunya kalian pada ingin tahu mengenai judul film horor apa yang paling menyeramkan dan menegangkan untuk saat ini? Memang sih, sebagian film horor Indonesia kebanyakan kurang begitu bagus dan tidak menyeramkan, isi ceritanya hanya sebatas itu-itu saja sehingga banyak masyarakat Indonesia merasa kecewa. Namun ada beberapa film horor Indonesia yang patut di anjungi jempol dan patut kalian tonton. Film ini merupakan film horor Indonesia yang betul-betul membuat orang tegang. Mau tau film horor apa saja itu? Berikut daftar film horor Indonesia terseram dan menegangkan.

Dead Mine
Dead Mine
Dead Mine
Bercerita tentang perburuan harta karun peninggalan Jepang di kawasan Una-Una, Sulawesi Tengah. Price (Les Loveday) dan kekasihnya Su-Ling (Carmen Soo) membentuk suatu tim yang sudah berpengalaman di dunia militer yaitu Stanley (Sam Hazeldine), Tino Parwa (Ario Bayu), Ario (Mike Lewis), Djoko (Joe Taslim) dan Papa Ular (Djaitov Tigor). Dalam perburuannya tersebut mereka terjebak kedalam sebuah tambang tua. Akhirnya mereka sulit keluar dari tambang tua tersebut, mereka menemukan berbagai keanehan dan keganjalan yang terdapat disana serta menemukan sesosok makhluk aneh yang ganas.

The Perfect House
The Perfect House
The Perfect House
Di dalam film ini menceritakan seorang guru private bernama Julie (Cathy Sharon) sedang mengajar seorang anak bernama Januar (Endi Arfian) disebuah rumah yang sangat besar. Namun didalam rumah tersebut menyimpan penuh misteri dan menimbulkan berbagai keanehan-keanehan yang bisa menimbulkan bahaya bagi semua orang.

Modus Anomali
Modus Anomali
Modus Anomali
Menceritakan seorang pria yang sedang melakukan liburan bersama istri dan kedua anak disebuah kabin di hutan. Namun apa yang terjadi, hari-hari liburannya berubah menjadi mencekam dan musibah bagi dirinya. Dia harus menemukan keluarganya kembali yang terpisah. Dia dikejutkan dengan kedatangan seorang tamu yang tak diundang sehingga menjadikan situasi menjadi rumit.

Belenggu
Belenggu
Belenggu
Seorang pria yang sedang mengalami gangguan jiwa bernama Elang (Abimana) sering dihantui oleh bayang-bayang seorang pembunuh misterius yang mengenakan kostum kelinci. Ini terjadi disebuah kota kecil, sebelumnya dikota tersebut terjadi kasus pembunuhan. Hal ini membuat semua orang menjadi ketakutan dan menganggap bahwa pembunuhnya masih berkeliaran dimana-mana. Dengan munculnya sosok misterius yang berkostum kelinci tersebut dianggap sebagai kunci dari segalanya.

Baca Juga:  Film Horor Terseram di Dunia Berdasarkan Kisah Nyata




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top