Inilah Manusia Paling Bau dan Terkotor di Dunia



Coba anda bayangkan, jika seandainya anda tidak mandi dalam sehari, itu rasanya kayak gimana? Tentunya anda akan merasakan sesuatu yang tidak nyaman, gerah, dan bau keringat yang menyengat akan membuat orang sekitar akan merasa terganggu. Namun itu tidak berlaku dengan orang-orang ini, mereka bisa bertahan hidup dengan bau badan mereka sampai berpuluhan tahun. Siapakah orang-orang tersebut? Berikut ini adalah manusia paling bau dan terkotor di dunia.

Kailash Singh (Tidak Pernah Mandi Selama 37 Tahun)
Kailash Singh
Kailash Singh
Kailash Singh berasal dari India telah menghabiskan waktu selama 37 tahun untuk tidak bersentuhan dengan air alias tidak mandi. Bau badan yang sangat mengganggu membuat sang istri marah dan tidak mau lagi tidur bersamanya. Namun apa daya perkataan sang istri yang bernama Devi tak pernah digubris oleh pria yang sudah berumur usia lanjut ini. Hal itu dia lakukan karena Kailash sangat menginginkan seorang anak laki-laki, karena selama ini dia belum dikaruniai anak lelaki tapi memiliki 7 anak perempuan.

Hampir setiap hari Kailash dan istrinya selalu bertengkar karena sang suami tidak mau mandi. Bahkan Kailash selalu melawan dan lari takkala disuruh mandi. Kailash pernah berkata "Lebih baik mati daripada disuruh mandi". Keseharian Kailash yang biasa dilakukan adalah merawat sapi, berdoa kepada dewa siwa, merokok ganja, dan menari-nari disekitar api unggun.

Dengan pendirian yang kuat membuat Kailash terkenal dimana-mana. Ini yang membuat sang anak sulungnya bernama Pooja merasa bangga, karena perlakuan ayahnya tersebut membuat si anak ini menjadi populer disekolahnya. Pooja mengaku, banyak orang-orang yang ingin sekali bertemu dengan ayahnya walaupun hanya sekedar melihatnya saja.

Amou Haji (Tidak Pernah Mandi Selama 60 Tahun)
Amou Haji
Amou Haji
Nah, orang yang satu ini lebih parah lagi dibanding Kailash yang berasal dari India itu. Dia adalah Amou Haji berasal dari Iran. Sebenarnya "Amou Haji" merupakan nama yang disematkan penduduk Desa Degjah, Iran Selatan. "Amou" yang berarti panggilan sayang anak-anak Iran kepada orang yang lebih tua, sedangkan Haji merupakan gelar atau panggilan kehormatan buat lelaki muslim. Jadi nama sebenarnya tidak diketahui hingga sekarang.

Sudah lebih dari setengah abad, lelaki satu ini tidak pernah mandi. Tubuhnya sangat kotor dan terlihat seluruh tubuhnya telah menyatu dengan tanah dan kotoran hewan. Amou menganggap kalau dia mandi justru membuatnya bertambah sakit. Terkadang orang-orang yang melihatnya merasa iba dan memberinya makanan, tapi Amou menolaknya karena tidak terbiasa makanan yang bersih. Dia lebih suka mengkonsumsi makanan yang sudah busuk, seperti daging busuk yang ditemukan ditempat sampah. Amou biasa mengenakan helm bekas prajurit tentara tempo dulu, gunanya untuk melindungi dari kehujanan dan kedinginan.

Hingga saat ini permasalahan yang dihadapi Amou belum diketahui penyebabnya mengapa berbuat demikian. Menurut informasi yang didapat, kalau dulunya Amou tertimpa musibah emosional saat masih muda, sehingga dia meninggalkan rumah dan keluarganya. Tidak ada penjelasan lebih lanjut lagi mengenai permasalahan tersebut.

Buat sahabat SukaSaya.com, kedua sosok diatas merupakan contoh yang tidak baik dan jangan sekali-kali untuk menirunya. Biar bagaimana pun juga kebersihan lebih utama, maka dengan itu untuk bisa berprestasi atau terkenal tidak harus berbuat hal-hal yang aneh dan bodoh seperti yang dilakukan kedua orang tersebut. Berbicara mengenai orang-orang berprestasi, anda bisa baca 10 daftar orang terpintar di dunia.




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top