Pelaku Pembunuhan Paling Sadis di Dunia



Peristiwa pembunuhan paling sadis di dunia yang dilakukan oleh orang-orang yang kelihatannya tidak ada ciri-ciri orang jahat. Perilaku seperti ini sangat sulit untuk ditebak dan perlu untuk diwaspadai. Berbagai metode pembunuhan yang mereka lakukan, ada yang korbannya di mutalasi atau dipotong-potong dan ada pula dengan cara mencekik korbannya dengan sesuatu hingga mati.

Berikut ini daftar orang-orang berbahaya yang melakukan pembunuhan paling sadis di dunia.

Albert Fish (Tahun 1924 - 1928)
Albert Fish
Albert Fish
Dia yang bernama lengkap Hamilton Howard Albert Fish seorang pembunuh berantai yang dikenal dengan banyak sebutan atau julukan, diantaranya The Gray Man, The Werewolf of Wysteria, The Brooklyn Vampire, The Moon Maniac, dan The Boogey Man. Di dalam pengakuannya Albert Fisth telah melakukan pembunuhan kurang lebih terhadap 100 orang anak. Korbannya dibunuh dengan dipotong-potong atau dimutalasi, bahkan dia juga memakannya yang sebelumnya dulu diperkosa. Di pengadilan Albert Fish di jatuhi hukuman mati melalui kursi listrik, takkala itu dia diadili atas kasus penculikan dan pembunuhan terhadap seorang bocah perempuan bernama Grace Budd.

Ted Bundy (Tahun 1974 - 1978)
Ted Bundy
Ted Bundy
Memiliki wajah tampan yang karismatik, dengan ketampanannya banyak wanita yang jatuh hati terhadapnya. Tapi siapa sangka kalau dibalik ketampanannya Ted Bundy merupakan seorang pembunuh yang semua korbannya perempuan. Dia melakukan aksinya dengan berpura-pura sakit dan meminta tolong terhadap perempuan yang lewat. Setelah dia mengajak ditempat yang sepi, barulah Ted Bundy aksi pembunuhan tersebut. Ted Bundy tak segan-segan memotong kepala korban hingga terputus, bahkan di apartemennya terdapat kepala-kepala para korbannya yang dia sudah bunuh.

Jeffrey Dahmer (Tahun 1978 - 1991)
Jeffrey Dahmer
Jeffrey Dahmer
Pria yang berasal dari Amerika Serikat ini memiliki kelainan seks menyimpan, dia besar dan tumbuh sebagai homoseksual. Jeffrey Dahmer meninggal di usia 34 tahun pada tanggal 28 November 1994. Korban yang dia bunuh semuanya laki-laki, modusnya dengan mengajaknya teman prianya kerumah untuk melakukan hubungan seks. Setelah itu dia tak segan-segan untuk langsung membunuhnya dan kerap kali korbannya di mutalasi dan dicincang-cincang. Jeffrey Dahmer meninggal dunia di sel tahanan, kala itu dia dipukul oleh teman satu sel hingga mati.

Richard Trenton Chase (Tahun 1977)
Richard Chase
Richard Chase
"Vampir dari Sacramento" julukan tersebut ditujukan kepada pembunuh satu ini Richard Trenton Chase, karena aksinya yang sering meminum darah korbannya saat membunuh. Kebiasaannya ini kerap dia lakukan yang awalnya terhadap binatang, pernah suatu ketika dia membeli 2 ekor anjing tetangganya, lalu kemudian anjing tersebut dibunuh dan diminum darahnya. Dia membunuh 6 orang dalam waktu satu bulan yang kemudian darah si korban diminum dan memakan dagingnya.

Joachim Kroll (Tahun 1955 - 1976)
Joachim Kroll
Joachim Kroll
Kegemarannya membunuh orang dan memakan dagingnya juga pernah dilakukan Joachim Kroll. Joachim Kroll adalah seorang pembunuh yang sadis. Dia membunuh korbannya dengan cara sangat sadis yaitu di mutalasi lalu kemudian dimakan. Alasan dia memakan dagingnya untuk menghemat uang belanja. Penangkapan Joachim Kroll oleh polisi terjadi saat dia sedang memasak daging sup korbannya. Joachim Kroll dijatuhi hukuman seumur hidup.

John George Haigh (Tahun 1940an)
John George Haigh
John George Haigh
Pembunuh dengan julukan "Acid Bath Murderer", metode pembunuhan yang dilakukan John George Haigh dengan memukul kepalanya lalu dimasukkan kedalam wadah yang berisi asam sulfat. Hal itu dilakukan supaya mayat si korban hancur dan sulit untuk didentifikasi.

Rodney Alcala (Tahun 1971 - 1979)
Rodney Alcala
Rodney Alcala
Rodney Alcala dikenal juga sebagai pembunuh yang sadis. Para korbannya diperkosa lalu dicekik sampai tak tersadarkan diri tapi tidak tewas, hal itu dilakukan berulang-ulang kali sampai korbannya mati. Karena korbannya sudah banyak maka Rodney Alcala ditetapkan hukuman mati.

Jack Unterweger (Tahun 1974 - 1992)
Jack Unterweger
Jack Unterweger
Pembunuh sadis satu ini melakukan aksinya terhadap semua pelacur. Dia mencekik korbannya dengan pakaian dalam mereka sendiri. Didalam tahanan Jack Unterweger dikenal sebagai penulis, hal itu membuat berbagai pihak menyukainya dan menginginkan agar hukuman buat Jack Unterweger diringankan. Permohonannya pun dikabulkan dan dibebaskan. Namun pada akhirnya Jack Unterweger kembali masuk sel tahanan karena melakukan pembuhanan lagi dan dia dihukum seumur hidup. Jack Unterweger mengakhiri hidupnya didalam penjara dengan gantung diri.

Gilles de Rais (Tahun 1432 - 1440)
Gilles de Rais
Gilles de Rais
Gilles de Rais seorang ksatria yang berasal dari negara Perancis. Namun dibalik seorang ksatria, ternyata dia adalah seorang pembunuh dan sasarannya adalah anak-anak. Dia membelah atau membedah dada anak tersebut untuk dilihat isinya. Selain itu Gilles d Rais sering sekali menyiksa anak hingga mati.

Andrei Chikatilo (Tahun 1978 - 1990)
Andrei Chikatilo
Andrei Chikatilo
Korbannya dibunuh dengan cara tidak wajar. Modusnya dengan mengajak si korban untuk bisa datang ditempat terpencil dan sunyi. Disitulah dia melakukan aksinya dengan memperkosa, menikam, dan mencekiknya sampai tewas. Yang lebih sadisnya lagi, Andrei Chikatilo tak segan-segan memutilasi korbannya dengan menggunakan giginya sendiri.

Dennis Andrew Nilsen (Tahun 1978 - 1983)
Dennis Andrew Nilsen
Dennis Andrew Nilsen
Dennis Andrew Nilsen adalah seorang pembunuh yang memiliki kelainan seks menyimpan, terlahir sebagai homoseksual pria ini membunuh korbannya dengan mengajak atau memancing untuk datang kerumah, lalu mencekiknya bahkan terkadang juga menenggelamkannya sampai mati. Setelah korbannya sudah mati, dia tidak serta merta membuangnya atau mencincangnya seperti pembunuh sadis lainnya melainkan korban dimandikan, dikenakan pakaian rapih dan dikuburkan dibelakang rumah. Dalam kasus ini Dennis Andrew Nilsen dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Dean Arnold Corll (Tahun 1970 - 1973)
Dean Arnold Corll
Dean Arnold Corll
Pria yang berprilaku homoseksual ini, sering menculik korbannya lalu diperkosa, disiksa selama beberapa hari lalu kemudian dibunuh. Aksi pembunuhan yang dia lakukan terjadi kepada 28 anak laki-laki dan dia tidak melakukan seorang diri melainkan ada teman yang menemaninya dalam menjalankan proses pembunuhan tersebut.

Thug Behram (Tahun 1790 - 1840)
Thug Behram
Thug Behram
Thug Behram atau Buhram dengan julukan 'King of the Thugs' atau rajanya preman , adalah pemimpin kultus Thuggee yang aktif di Oudh di India Tengah Utara. Dia sudah melakukan aksi pembunuhannya terhadap 931 orang, metode pembunuhan yang dia lakukan dengan mencekiknya hingga tewas. Dia menggunakan kain upacara untuk mencekik para korbannya. Akhirnya Thug Behram dieksekusi mati dengan cara digantung mati.

Fritz Haarmann (Tahun 1918 - 1924)
Fritz Haarmann
Fritz Haarmann
Bernama lengkap Friedrich Heinrich Karl "Fritz" Haarmann dikenal sebagai tukang daging. Korbannya adalah anak laki-laki, dia membunuhnya dengan korban dimutilasi dan dipotong-potong lalu kemudian menjualnya dipasar dengan mengatakan kalau ini adalah daging babi. Modus pembunuhan yang dilakukan oleh Fritz Haarmann dengan membujuk tersebut untuk datang ke apartemennya, setelah dia menggigitnya hingga mati dan menyodominya.

Kermit Gosnell (Tahun 1989 - 2011)
Kermit Gosnell
Kermit Gosnell
Dia adalah mantan seorang dokter yang mengelola klinik aborsi, Gosnell dihukum karena telah membunuh bayi yang baru lahir dengan menggunting tulang belakang bayi. Aksinya ini sudah sering dia lakukan dan korban bayi dia sudah bunuh sudah mencapai 100.

Baca Juga:  Presiden Termiskin di Dunia, Ini Dia Orangnya




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top