Rumah Hantu Terseram di Dunia, Adanya di Jepang



Mau tahu rumah hantu terseram di dunia? Coba anda berkunjung ke taman bermain Fuji Q Highland, Fujiyoshida, Yamanashi, Jepang. Rumah hantu ini dahulu adalah rumah sakit yang diisi oleh dokter-dokter handal dan profesional. Pasien-pasien datang untuk melakukan operasi kerap kali dimanfaatkan oleh para staf dan juga kepala rumah sakit untuk mengambil organ si pasien lalu kemudian dijual. Kemudian sisa mayat pasien dibuang secara tidak manusiawi, mayatnya dimasukkan kedalam tong kayu besar. Dan menurut kabar yang beredar, mayat-mayat tersebut bergentayangan dan membunuh para dokter-dokter di rumah sakit tersebut. Pada akhirnya rumah sakit tidak terusus dan dibiarkan begitu saja.

Rumah Hantu di Jepang
Rumah Hantu di Jepang
Kini rumah sakit tersebut dijadikan sebagai sarana hiburan bagi orang-orang yang suka dengan petualangan horor. Pengunjung bisa menikmati petualangan menyeramkan yang dapat dimasuki 2-3 orang. Tidak ada rute khusus untuk memasuki rumah sakit tersebut. Dilengkapi dengan alat penerang yaitu senter, pengunjung dapat berjalan kemana saja sampai dia menemukan jalan keluar. Butuh waktu sekitar 1 jam untuk bisa keluar dari rumah sakit ini dan itupun kalau pengunjung tidak tersasar.

Pintu Masuk Rumah Hantu
Pintu Masuk Rumah Hantu
Tiap-tiap ruang di rumah sakit dibuat menyeramkan seolah-olah mirip dalam kehidupan yang sesungguhnya. Sehingga pengunjung akan merasa ketakutan dan terkadang berteriak histeris disaat terjadi penampakan yang diperankan oleh para staf yang bekerja sebagai hantu di rumah sakit tersebut.

Ruangan yang penuh darah
Ruangan Yang Penuh Darah
Tak hanya itu saja, suara efek yang dikeluarkan pun seolah-olah terjadi dalam kehidupan nyata seperti suara pintu yang tertutup dengan sendirinya, suara peralatan alat rumah sakit, suara benda yang sedang jatuh, hingga bebauan yang menambah ketegangan didalam ruangan tersebut.

Mayat Buatan di Rumah Sakit
Mayat Buatan di Rumah Sakit
Rumah hantu Fuji Q masuk kedalam World Guinness Book of Record sebagai rumah hantu terseram di dunia. Memang betul kalau rumah sakit ini benar-benar seram, apalagi dirumah tersebut dahulunya adalah tempat mayat-mayat dibunuh dengan tidak wajar.




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top