Daftar 5 Besar Orang Tergemuk Di Dunia



Anda gemuk, dan seberapa berat badan anda? Kalau masih sebatas wajar-wajar saja, anda tak perlu merasa khawatir. Tidak seperti dengan orang-orang ini yang dikategorikan sebagai orang tergemuk di dunia. Mereka mengalami kegemukan yang sangat sehingga membuatnya susah untuk berdiri. Bayangkan beratnya bisa mencapai ratusan antara 300 hingga 500 kilo. Siapa saja mereka itu? SukaSaya.com telah merangkumnya dalam Daftar 5 Besar Orang Tergemuk Di Dunia.

Ricky Naputi
Orang Tergemuk Di Dunia
Ricky Naputi
Pria yang memiliki berat badan 408 kg ini hanya bisa menghabiskan hidupnya dirumah saja, dia tidak bisa kemana-mana dikarenakan sulitnya untuk bisa berdiri dan berjalan. Sempat Ricky Naputi ada keinginan untuk menurunkan berat badannya, namun hal itu tidak tersampaikan dikarenakan pada tahun 2012 Ricky Naputi meninggal dunia.

Paul Mason
Orang Tergemuk Di Dunia
Paul Mason
Paul Mason sempat mengalami kegemukan dengan berat timbangan mencapai 444,5 kg. Pria asal Inggris ini harus menjalani operasi guna menghindarkannya dari resiko kematian. Berkat saran dari dokter, berat badan Paul Mason turun menjadi 181 kg.

Kenneth Brumley
Orang Tergemuk Di Dunia
Kenneth Brumley
Pria yang bernama Kennet Brumley ini hanya bisa terbaring di tempat tidur selama empat tahun akibat berat badannya yang mencapai 468 kg. Hal itu yang membuatnya untuk susah bangun dari tempat tidurnya. Pada akhirnya Kennet Brumley harus dibawah kerumah sakit untuk melakukan operasi bypass lambung. Pada saat hendak dibawa ke rumah sakit, Kenneth Brumley sempat mengalami kesulitan saat keluar dari rumahnya. Maka diperlukan bantuan mobil pemadam kebakaran untuk menariknya keluar.

Mayra Rosales
Orang Tergemuk Di Dunia
Mayra Rosales
Wanita bernama Mayra Rosales sempat menghadapi masalah hukum karena dituduh membunuh putra adiknya. Namun sidang pengadilan membebaskannya, dengan alasa badannya terlalu besar untuk membunuh. Lengannya saja sangat sulit untuk dia angkat, apalagi untuk membunuh keponakannya. Saat itu berat badannya mencapai 495 kg.

Manuel Uribe
Orang Tergemuk Di Dunia
Manuel Uribe
Manuel Uribe adalah pria yang berasal Meksiko memiliki berat badan 597 kg sekaligus pemegang rekor sebagai orang tergemuk di dunia. Kegemukannya tak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa terbaring ditempat tidur. Pada tahun 2014, Manuel Uribe meninggal dunia diakibatkan komplikasi penyakit yang dia hadapi.

Demikian 5 orang tergemuk di dunia, mereka semua memiliki berat badan melebihi berat badan orang gemuk pada umumnya. Bahkan saking gemuknya, mereka tak mampu berdiri maupun berjalan.

Baca Juga: Bayi Terkecil Di Dunia Yang Bertahan Hidup




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top