Deretan Artis Pria Tertampan Di Indonesia



Memiliki wajah tampan itu relatif, tergantung penilaian pribadi setiap orang. Terus bagaimana penilaian anda terhadap para artis yang memiliki wajah tampan? Hampir semua artis khususnya pria, sudah memiliki banyak fans. Mereka banyak di idolakan karena memiliki gaya keren dan wajah tampan. Ada beberapa artis pria yang masuk dalam kategori sebagai artis pria tertampan di Indonesia. Siapa sajakah mereka? Mari kita kenal lebih dekat lagi sosok artis muda pria tersebut.

Aliando Syarief
Aliando Syarief
Aliando Syarief
Mungkin yang sering nonton "Ganteng-Ganteng Serigala" tak asing lagi dengan wajah tampan Aliando Syarief yang merupakan seorang aktor yang berkebangsaan Indonesia namun masih ada keturunan Arabnya. Wajah begitu tampan dengan alis yang cukup tebal, tak heran memang kalau banyak dikalangan wanita sangat mengidolakan sosok Aliando. Dia kelahiran 26 Oktober 1996, selain sebagai aktor dalam sebuah sinetron, aktifitas lainnya yang biasa dilakukan adalah sebagai model, penyanyi dan juga DJ.

Morgan Oey
Morgan Oey
Morgan Oey
Morgan Oey pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata merupakan pria kelahiran 25 Mei 1990 yang berasal dari daerah Singkawang, Kalimantan Barat. Dia seorang penyanyi sekaligus aktor. Pada tahun 2010 Morgan tergabung dalam grup band Smash, namun pada akhirnya di tahun 2014, Morgan secara resmi mengundurkan diri dari grup yang telah membesarkan namanya. Dan kini Morgan lebih fokus untuk karirnya sekarang sebagai seorang aktor.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad seorang aktor sekaligus presenter terkenal. Pria kelahiran 17 Februari 1987 asal Bandung ini kembali mengasah kemampuannya dalam dunia tarik suara. Raffi juga dikenal sebagai orang yang suka gonta-ganti pasangan. Pernah menjalin hubungan dari beberapa artis diantaranya Claudia Chintya Bella, Bunga Zainal, Ratna Galih, Tyas Mirasih, dan Yuni Sarah. Dan pada akhirnya Raffi menjatuhkan pilihannya pada Nagita Slavina sebagai istrinya. Dan menggelar pesta pernikahan yang super mewah, tak heran memang kalau Raffi dikenal sebagai artis terkaya di Indonesia.

Vino Bastian
Vino Bastian
Vino Bastian
Pemilik nama lengkap Vino Giovani Bastian adalah seorang aktor tampan yang telah banyak memerankan film maupun sinetron FTV. Dahulu dia seorang model lalu kemudian mengawali debutnya sebagai artis dalam film 30 Hari Mencari Cinta. Di tahun 2009 dia menduduki posisi pertama sebagai aktor film yang memiliki bayaran termahal dengan honor Rp.250 juta perfilm, menggeser Tora Sudiro.

Dimas Anggara
Dimas Anggara
Dimas Anggara
Dimas Anggara artis tampan kelahiran 10 September 1988 adalah seorang model dan juga aktor. Dimas Anggara mulai dikenal banyak orang di acara serial FTV, waktu itu Dimas secara tidak sengaja mendapat tawaran untuk ikut casting FTV. Dia mendapat peran di dalam sebuah film FTV berjudul Andai Mati Besok. Dari situlah Dimas Anggara mulai dikenal dimana-mana, bahkan tawaran untuk bermain film tidak pernah sepi.

Afgan Syahreza
Afgan Syahreza
Afgan Syahreza
Afgan Syahreza adalah seorang artis penyanyi yang mulai dikenal banyak orang saat menyanyikan lagu hitsnya "Terima Kasih Cinta" di tahun 2008. Pria kelahiran Jakarta 27 Mei 1989 yang memiliki lesung pipi ini telah meraih beberapa penghargaan, salah satunya penghargaan sebagai penyanyi pria solo terbaik di Ajang Anungrah Musik Indonesia pada tahun 2009. Kemudian pada tahun 2010, Afgan mencoba untuk terjun di dunia akting dan mengawali debutnya dalam film berjudul "Cinta 2 Hati".

Hengky Kurniawan
Hengky Kurniawan
Hengky Kurniawan
Hengky Kurniawan seorang artis tampan kelahiran Blitar, 21 Oktober 1982. Beberapa artis cantik yang Hengky pernah pacari diantaranya Bunga Citra Lestari, Massayu Anatasia, Kiki Amalia. Namun pilihannya jatuh pada Christy Jusung yang dia nikahi pada tahun 2008. Berselang 4 tahun kemudian, kedua pasangan ini akhirnya bercerai.

Dude Harlino
Dude Harlino
Dude Harlino
Aktor tampan selanjutnya adalah Dude Harlino, pria asal Jakarta kelahiran 2 Desember 1980. Dia seorang artis berprestasi yang telah meraih banyak penghargaan. Pernah mendapat 4 kali penghargaan sebagai aktor terfavorit di ajang Panasonic Awards. Dude Harlino dikenal sebagai sosok yang baik dan taat beribadah, dan inilah yang membuat Alyssa Soebandono tak menolak lamarannya saat mau dipinang.




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top