Mau Tahu Cara Membunuh Nyamuk Yang Paling Efektif? Lihat Disini



Di malam hari, tidur kita terkadang merasa tidak nyaman dikarenakan adanya nyamuk yang senangtiasa mengganggu dan mengisap darah kita.

Bahaya Nyamuk

Nah, bagaimana cara mengatasinya agar nyamuk pada mati semua? Kita akan membuat ramuan ampuh, dimana bahan-bahannya sangat mudah didapatkan. Cara ini merupakan penemuan yang luar biasa dan efektif dalam membunuh nyamuk.

Pertama: Kita akan membuat wadahnya terlebih dahulu. Ambil botol mineral yang sudah tidak terpakai. Kemudian potong pada bagian atasnya yang berbentuk corong. Simpan dulu bagian corongnya.

Kedua: Isi botol mineral tersebut dengan air hangat, cukup 200 ml saja. Setelah itu tambahkan 50 gram gula pasir, aduk hingga gula larut.

Ketiga: Setelah gula larut dan sudah dingin, tambahkan 1 gram ragi instan tapi jangan di aduk (dibiarkan saja).

Keempat: Pasang corong yang sudah dipotong tadi dalam posisi terbalik.

Kelima: Bungkus sekeliling botol tersebut dengan kertas atau koran. Setelah itu taruh ditempat-tempat yang gelap, karena biasanya nyamuk suka nongkrong ditempat yang gelap.

Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.
Cara Membunuh Nyamuk
Hasilnya, nyamuk akan tertarik untuk masuk ke wadah tersebut. Dan membuat nyamuk menempel dalam larutan air gula yang sudah dibuat tadi, sehingga membuat nyamuk sangat sulit untuk keluar.

Bagaimana cukup simpelkan cara membuatnya? Anda bisa praktekkan ini dirumah kalian. Jangan lupa yah, untuk ikut berbagi kepada orang-orang yang belum tahu.

Baca Juga: Cara Mengusir Nyamuk Dirumah Dengan Menggunakan Jeruk Nipis Dan Cengkeh




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top