Rumah Termahal Di Dunia Dan Pemiliknya



Seberapa mahal rumah kalian? Coba anda bandingkan dengan para pemilik rumah termahal di dunia, harganya mencapai milliaran dollar. Rumah termewah dan semahal ini tentunya di miliki oleh para milliader. Jika kita memperhatikan desain dan denah dari rumah tersebut, terlihat jelas kalau rumah ini benar-benar terbesar dan pantaslah dikatakan sebagai rumah termahal di dunia.

SukaSaya.com telah berhasil menghimpun beberapa rumah termahal di dunia. Data yang dihimpun berupa nama pemiliknya dan tentunya harga rumah tersebut.

The Manor ($ 150 juta) - Pemilik Aaron Spelling dan Cindy Spelling
The Manor
The Manor
Rumah ini dibangun pada tahun 1991 oleh Aaron Spelling dengan menampilkan gaya desain kastil Perancis. Rumah termahal ini dibangun diatas tanah seluas 4,6 hektar. Lokasi rumah berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Didalam rumah ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang mewah seperti lapangan tennis, kolam renang, bioskop, salon kecantikan, dan ruang spa. Kalian bisa bayangkan, berapa harga rumah tersebut? Harganya mencapai $ 150.000.000.

The Pinnacle ($ 155 juta) - Pemilik Tim dan Edra Blixeth
The Pinnacle
The Pinnacle
Rumah yang terletak di Montana, Amerika Serikat ini merupakan rumah favorit bagi yang suka bermain sky. Karena lokasinya berada didaerah bersalju, tapi anda jangan beranggapan dulu kalau lokasi rumah tersebut begitu dingin. Hampir setiap ruangan dirumah ini diselimuti oleh kehangatan, jadi anda tidak akan merasakan kedinginan jika sudah memasuki rumah tersebut. Rumah ini hanya terdiri dari 10 kamar saja, terdapat kolam renang didalam maupun diluar ruangan. Dan juga terdapat ruang pijat dan gym.

Franchuk Villa ($ 161 juta) - Pemilik Musa Salem
Franchuk Villa
Franchuk Villa
Rumah ini letaknya di negara Inggris tepatnya di Belgravia di Central Kensigton London. Rumah mewah yang berdiri setinggi enam lantai bangunan ini memiliki fasilitas mewah didalamnya seperti ruang bawah tanah, kolam renang, garasi besar, bioskop pribadi dan pusat kebugaran. Rumah ini juga begitu luas memiliki 21.000 kaki persegi ruang hidup, belum lagi tinggi langit-langitnya mencapai 20 kaki.

Hearst Mansion ($ 165 juta) - Pemilik Leonard Ross
Hearst Mansion
Hearst Mansion
Pemilik rumah ini seorang pengacara dan investor bernama Leonard Ross. Dia membeli rumah tersebut dengan berbagai kelengkapan mewah didalamnya. Di bangun diatas tanah yang luasnya mencapai 6 hektar ini dilengkapi kolam renang, klub malam, lapangan tennis, dan memiliki 29 kamar. Lokasi rumah ini berada di Beverly Hills, California.

Fairfield Pond ($ 198 juta) - Pemilik Ira Rennert
Fairfield Pond
Fairfield Pond
Rumah mahal, mewah, dan terluas karena dibangun diatas tanah yang luas mencapai 63 hektar. Di dalam rumah tersebut terdiri dari 29 kamar tidur, 39 kamar mandi, dan sebuah ruang makan unik yang berukuran 91 meter persegi. Terdapat pula fasilitas olahraga berupa lapangan tennis meja, bowling, lapangan squash dan lapangan basket. Di rumah tersebut juga terdapat bak mandi mewah yang harganya mencapai $ 150 ribu.

The Penthouse at One Hyde Park ($ 212 juta)
The Penthouse at One Hyde Park
The Penthouse at One Hyde Park
Tampak seperti hotel, namun kemewahan yang terdapat didalam rumah tersebut tak perlu diragukan lagi. Keamanan terjaga dimana telah dipasangi ventilasi anti peluru, bahkan keamanan British SAS dipercayakan untuk menjaga sekeliling rumah tersebut. Selain pengamanan yang super ketat, fasilitas lainnya yang bisa kalian temukan di rumah tersebut adalah spa, lapangan dan terowongan.

Henley Mansion di Berkshire ($ 218 juta) - Pemilik Andrey Borodin
Henley Mansion di Berkshire
Henley Mansion di Berkshire
Rumah yang sudah mencapai harga 218 juta dollar ini memiliki lapangan golf, bioskop rumah, dan spa serta sistem keamanan yang senangtiasa terjaga. Desain rumah ini berbentuk sebuah istana kerajaan tapi siapa sangka kalau struktur bangunan ini sudah berumur 300 tahun. Coba anda bayangkan, rumah yang sudah ratusan tahun ini dan masih berdiri dengan kokoh

Villa Leopolda ($ 460 juta) Pemilik Gianni Agnelli dan Marella Agnelli
Villa Leopolda
Villa Leopolda
Merupakan sebuah villa yang sangat mewah, luas totalnya 29.000 meter persegi. Di villa ini terdapat 11 kamar tidur dan 14 kamar mandi. Pemandangan yang terbentang sangat luas bisa kita saksikan beserta dengan pantainya dan menjadi daya tarik dari villa tersebut. Villa ini dibangun pada tahun 1902 oleh Raja Leopold II dari Belgia.

Antilla ($ 1 M) Pemilik Mukesh Ambani
Antilla
Antilla
Pemilik rumah termahal di dunia adalah seorang kebangsaan dari India bernama Mukesh Ambani. Rumah yang memiliki tampilan unik terdiri 27 lantai dengan luas 40.000 meter persegi. Tinggi dari bangunan ini mencapai 570 meter. Didalam rumah terdapat 9 lift dan gym pribadi disetiap lantai. Dan didalam rumah juga memiliki 600 pegawai.

Gold House ($ 12,2 M) Pemilik Raja Stuart Hughes Bling
Gold House
Gold House
Berada didaerah tersembunyi negara Swiss dan merupakan rumah termahal di dunia saat ini. Apa yang membuat mahal rumah ini? Rumah ini dikenal dengan sebutan "Rumah Emas", karena bahan bangunan yang melekat pada setiap ubinnya menggunakan serutan tulang asli Dinosourus T-Rex yang berusia 65 tahun. Kemudian sebagian rancangan interior ini menggunakan batu meteor, dan juga emas murni di setiap sisi bangunan seberat 200.000 kilogram.

Baca Juga: Inilah Mobil Mewah Dan Termahal Di Dunia




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top