5 Hotel Terunik Di Dunia Yang Membuat Pengunjung Terheran-Heran



Hotel yang biasa kita lihat pada umumnya memiliki desain tampilan yang mungkin orang sudah banyak tahu, kalau itu adalah sebuah hotel.

Tapi bagaimana dengan hotel-hotel ini yang tampilannya begitu unik, bahkan orang tidak akan menyangka kalau itu ternyata adalah sebuah hotel.

Dibeberapa negara merancang sebuah hotel dengan desain yang sangat unik. Dari segi fasilitasnya pun tidak kalah jauh dengan hotel-hotel pada umumnya.

Inilah 5 hotel terunik di dunia yang telah dirangkum oleh SukaSaya.com dari berbagai media online.

Montana Magica Lodge
Hotel Terunik Di Dunia
Montana Magica Lodge
Hotel ini terletak di jantung Patagonia merupakan sebuah penginapan dengan tampilan unik. Yang menarik dari hotel ini, karena dilengkapi dengan air terjun yang mengalir dari atap. Terdiri dari 5 lantai dan 13 kamar yang dilengkapi dengan bak air panas terbuat dari batang pohon raksasa yang diukir. Kemudian fasiltas bar dan restoran didesain sedemikian rupa dari kayu dan batu alam.

Flexotel
Hotel Terunik Di Dunia
Flexotel
Hotel ini begitu unik karena dapat dilipat dan bisa dipindahkan dimana saja. Hotel yang dibuat oleh sebuah perusahaan di Belanda yang bergerak dibidang perhotelan ini memiliki fasilitas layaknya hotel pada umumnya. Dilengkapi kamar mandi, dua kamar, listrik, dan berbagai fasiiltas lainnya. Hotel ini dirancang khusus untuk outdoor.

Baca Juga: Rumah Termahal Di Dunia Dan Pemiliknya

Das Park Hotel
Hotel Terunik Di Dunia
Das Park Hotel
Anda mungkin tidak menyangka kalau pipa-pipa besar berbentuk tabung ini adalah sebuah hotel. Hotel ini berada dinegara Austria tepatnya di Ottensheim. Disetiap hotel tersebut, didalamnya terdapat lukisan yang merupakan karya dari seniman ternama Austria Thomas Latzel Ochoa. Dari segi kenyamanan telah dilengkapi tempat tidur, rak, dan pencahayaan cukup. Yang lebih membuat nyaman, karena berada di area kebun asri.

Dog Bark Park Inn
Hotel Terunik Di Dunia
Dog Bark Park Inn
Kalau dilihat dari kejauhan sekilas seperti patung anjing raksasa. Tapi siapa sangka kalau itu adalah sebuah hotel atau tempat penginapan. Lokasinya berada di sebelah utara pusat Kota Idaho, tepatnya di Highway 95, Cottonwood, Idaho, Amerika Serikat. Hotel ini terdiri dari 3 lantai yang didesain berbentuk anjing. Bahkan didalam ruangan hotel tersebut semua bertemakan anjing, mulai dari lukisan, foto di dinding dan meja, serta CD film.

Free Spirit Spheres
Hotel Terunik Di Dunia
Free Spirit Spheres
Hotel yang berbentuk bola mata raksasa terletak di Home Lake Road, Quallicum Beach, Kanada. Hotel ini bukan sembarang hotel, karena berada bergantungan di atas pohon-pohon besar. Di tempat situ pula kalian bisa menikmati pemandangan hutan yang indah melalui jendela berbentuk pupil mata. Didalamnya terlihat sangat elegan dan juga mewah.

Baca Juga: Bayi Ini Lagi Demam, Usianya Baru 2 Hari Sudah Dipaksa Jalan, Keterlaluan!!




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top