5 Waria Tercantik Di Dunia, Membuat Orang Tak Percaya Melihatnya



Mungkin kalian tidak menyangka, kalau dibalik sosok wanita cantik ini adalah seorang pria. Tubuh dan wajahnya layaknya seorang wanita, tak jauh beda dengan wanita pada umumnya.

Mereka adalah para waria tercantik di dunia yang pernah memenangkan kontes kecantikan Miss Internasioanl Queen. Ajang kontes tersebut merupakan ajang memperebutkan ratu kecantikan yang diikuti oleh para transgender alias waria dari berbagai negara.

Siapa saja para waria tersebut? Mari kita lihat penjelasannya berikut ini.

1. Isabelle Santiago (Venezuela)
Waria Tercantik Di Dunia
Isabelle Santiago
Isabelle Santiago dinobatkan sebagai pemanang kontes Miss Internasional Queen pada tahun 2014. Parasnya yang cantik membuat orang melihatnya sangat susah membedakan antara wanita dan pria. Banyak yang tak menyangka kalau dulunya dia adalah seorang pria, sampai pada akhirnya dia harus merubah dirinya menjadi seorang wanita.

2. Kevin Balot (Filipina)
Waria Tercantik Di Dunia
Kevin Balot
Coba kalian perhatikan wajah Kevin Balot asal Filipina ini, sungguh tampak sempurna layaknya seperti wanita pada umumnya. Dialah seorang waria yang memenangkan kontes kecantikan dunia antar para transgender pada tahun 2012. Waria kelahiran 1991 ini, masih mempertahankan nama Kevin Balot, karena nama tersebut merupakan pemberian dari orang tuanya dan dia sangat menghargai itu.

Baca Juga: Aduhai... Polwan Ini Cantik-Cantik Semua

3. Marcelo Ohio (Brazil)
Waria Tercantik Di Dunia
Marcelo Ohio
Waria asal Brazil ini telah memenangkan kontes Miss Internasional Queen pada tahun 2013, mengalahkan 24 kontestan lain dari 17 negara disaat itu. Sejumlah operasi yang dia telah lakukan mulai dari operasi payudara hingga merubah alat jenis kelaminnya. Waria kelahiran 10 April 1995 ini, namanya mulai melambung saat dia selalu tampil diacara paling bergengsi antara kaum transgender dan wajahnya selalu menghiasi sejumlah majalah perempuan di Brazil.

4. Jenna Talackova (Kanada)
Waria Tercantik Di Dunia
Jenna Talackova
Transgender selanjutnya adalah Jenna Talackova asal Kanada. Namanya sempat mencuat diberbagai media saat dia tampil diajang Miss Universe Kanada. Dia harus dikeluarkan, karena diketahui dia adalah seorang waria. Setelah beberapa tahun kemudian setelah mengikuti kontes Miss Internasional Queen di Pattaya, Thailand, Talackova kembali mendaftar diri menjadi kontestan Miss Universe Kanada tahun 2012. Sempat mengalami kendala soal kasusnya dahulu, namun pada akhirnya panitia mengizinkannya dan Talackova melaju hingga 12 besar.

5. Nong Poy (Thailand)
Waria Tercantik Di Dunia
Nong Poy
Inilah waria tercantik asal Thailand yang namanya ramai dibicarakan diberbagai media online. Nong Poy pernah memenangkan kontes Miss Internasional Queen pada tahun 2005. Namanya semakin melambung saat tampil membintangi film Hong Kong berjudul "White Storm" pada tahun 2013. Yang menarik dari film tersebut, Nong Poy harus beradegan ciuman dengan aktor utama bernama Nick Cheung. Si aktor utama sempat mencuci mulutnya setelah diketahui kalau dia seorang transgender.

Bagaimana menurut kalian setelah wajah-wajah mereka, pada cantik-cantik semuakan?

Baca Juga: 10 Negara Dengan Pasukan Khusus Terbaik Di Dunia




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top