Anak 8 Tahun Mati Gantung Diri, Gara-Gara Bertengkar Sama Adiknya



Anak itu bernama Chistopher Furnis Roe dari Pontypool, South Wales. Bocah 8 tahun harus mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dikamarnya hanya karena masalah sepele.

Sang ayah tak menyangka kalau putranya akan berbuat demikian. Peristiwa ini terjadi, saat si anak ini bertengkar kecil dengan adiknya. Mainan miliknya tidak sengaja dirusak oleh adiknya.
Anak Mati Gantung Diri
Chistopher Furnis Roe
Hal itu membuat bocah Chistopher meluapkan kemarahannya pada adiknya hingga keduanya saling bertengkar.

Mendengar pertengkaran mereka, membuat sang ayah juga merasa jengkel dan memberi mereka hukuman kecil. Lalu mereka berdua disuruh masuk kamar untuk tidur.
Anak Mati Gantung Diri
Chistopher Sama Adiknya
Tak beberapa lama kemudian, sang ayah mencoba menengok anak-anaknya untuk memastikan baik-baik saja setelah mereka bertengkar hebat tadi.

Alangkah terkejutnya ketika sang ayah mendapati anaknya sedang bergantung diri. Sontak membuat sang ayah kaget dan segera membawanya kerumah sakit terdekat.

Baca Juga: Anak Ini Bakal Jadi Wanita Tercantik Di Dunia

Namun sayang, bocah 8 tahun tersebut nyawanya tidak dapat tertolong lagi. Hal itu membuat penyesalan yang mendalam dirasakan oleh sang ayah. "Anaknya itu memang dikenal sebagai anak yang bandel tapi sebenarnya dia anak ramah dan baik" ungkapnya.
Anak Mati Gantung Diri
Chistopher Bersama Sang Ayah Saat Balita
Kejadian tersebut diperkuat lagi oleh penjelasan dari Dr Stephen Leadbeatter seorang konsultan ahli pantologi dari University of Wales Hospital di Cardiff, bahwa ini murni benar-benar bunuh diri. (Dilansir dari laman mirror.co.uk)

Semoga peristiwa ini tidak terulang lagi dan tidak terjadi pada kita semua. Menasehati anak tidak harus dengan cara kasar, bisa dinasehati dengan cara yang lemah lembut dan mengajarkannya untuk saling memaafkan jika mereka berbuat salah.

Baca Juga: Berlian Putih Termahal Di Dunia Laku Terjual Rp.286 Milliar




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top