Anjing Pintar Ini Menjadi Penyelamat Bagi Sang Bayi



Sebuah kejadian unik yang terjadi di negara Thailand, dimana ada seekor anjing pintar menjadi penyelamat bagi sang bayi yang mau dimangsa.

Peristiwa ini terjadi saat sang bayi hendak dijadikan santapan dua anjing liar lainnya. Maka seketika itu anjing yang dikenal dengan nama Nom Sod ini, langsung merebut bungkusan yang didalamnya berisi bayi dari kedua anjing liar tersebut.
Anjing PIntar Menjadi Penyelamat Bagi Sang Bayi
Anjing Bernama Nom Sod
Sebelumnya, Nom Sod sempat beradu gonggong dengan kedua anjing liar itu, sampai pada akhirnya membawa pergi bungkusan tersebut

Kejadian ini disaksikan langsung oleh seorang saksi mata bernama Noi Pongsakorn. Awalnya dia mengira kalau dibungkusan tersebut adalah boneka. Namun setelah mendekati anjing tersebut, terdengarlah suara tangisan bayi.

Baca Juga: 10 Hewan Terlangka di Dunia Yang Jarang Dilihat Manusia

Noi Pongsakorn segera menghubungi polisi dan tim medis supaya bayi ini bisa mendapatkan pertolongan secepatnya. Kondisi bayi terlihat sangat pucat, bahkan ada bekas cakaran di tubuhnya.
Anjing PIntar Menjadi Penyelamat Bagi Sang Bayi
Anjing Pintar Nom Sod
Nom Sod dikenal sebagai anjing liar juga, berkat aksinya tersebut akhirnya membuat masyarakat setempat menyediakan tempat tinggal untuknya.

Sanjung dan pujian pun datang dari aparat kepolisan serta publik internat berkat aksinya menyelamatkan bayi tersebut.

Baca Juga: Cara Mudah Mengikat Tali Sepatu Dengan Cepat Dalam Hitungan Detik




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top