Bayi Ini Lagi Demam, Usianya Baru 2 Hari Sudah Dipaksa Jalan, Keterlaluan!!



Sebuah peristiwa memilukan yang terjadi di Assam, India, dimana ada bayi yang usianya baru dua hari dipaksa jalan oleh salah seorang dukun berusia 50 tahun di Assam.
Dilansir oleh SukaSaya.com dari Daily Mail, Ritual yang dilakukan oleh dukun itu bertujuan untuk menurunkan sakit panas yang diderita bayi tersebut. Orang tua sang bayi membiarkan menjalani ritual itu, karena dia meyakini kalau dukun tersebut bisa menyembuhkannya.

Kejadiannya sempat direkam oleh warga setempat, dan videonya bisa disaksikan melalui youtube. Dalam video yang berdurasi singkat, terlihat bayi dipaksa jalan dengan leher belakangnya dipegang oleh dukun layaknya seperti boneka.
Melihat kejadian itu, membuat warga yang telah merekam video tersebut segera melaporkannya ke aparat kepolisian. Polisi tiba dilokasi dan segera membawa bayi itu kerumah sakit, dan orang tua bayi diingatkan agar tidak melakukan hal itu lagi.

Pemerintah setempat menghimbau kepada pada masyarakat khususnya bagi ibu hamil untuk menghindari pengobatan semacam ini.

Kini kondisi bayi telah mulai membaik setelah dibawah kerumah sakit. Dan dalam waktu dekat pemerintah akan merencanakan promosi gencar mengenai hal ini.

Baca Juga: Lelaki Ini Merinding Melihat Foto Penampakan Makhluk Aneh Menyeramkan Berada Dibelakangnya




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top