Dalam Waktu 24 Menit, Orang Ini Kehilangan Rp.198 Triliun, Aduh Sakitnya Tuh Disini...



Seorang pengusaha asal China bernama Li Hejun harus kehilangan dan merelakan uangnya sebesar Rp.198 triliun. Yang lebih terkejutnya lagi, uang sebanyak itu ludes dalam waktu singkat yaitu 24 menit saja... wow!!
Dalam Waktu 24 Menit, Orang Ini Kehilangan Rp.198 Triliun, Aduh Sakitnya Tuh Disini...
Li Hejun
Dikutip oleh SukaSaya.com dari Thehigherlearning, kehilangan harta sebanyak itu merupakan pukulan berat bagi Hejun, ini dikarenakan harga saham perusahaan yang bergerak di bidang panel solar energi mengalami keanjlokan hingga mencapai 47% dalam perdagangan bursa efek hongkong pada hari Rabu 20/5.

Tak hanya itu, perusahaan milik Hejun yakni Hanergy juga mengalami penurunan nilai pasar sebesar Rp.245 triliun. Padahal menurut berita yang dikabarkan oleh CNN, bahwa sebelum mengalami musibah itu, saham Hanergy sempat mengalami peningkatan mencapai 625% dalam setahun terakhir.

Hingga pada puncaknya di bulan April, perusahaan tersebut mendapat nilai lebih hingga mencapai Rp.593,1 triliun, sehingga memposisikan Hejun sebagai orang terkaya di China, menggeser Jack Ma yang merupakan pendiri dari Ali Baba

Dan sampai sekarang ini tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai perusahaan Hanergy kenapa bisa mengalami musibah seperti itu.

Baca Juga: 5 Makanan Yang Cocok Untuk Diet, Sangat Baik Untuk Mengurangi Rasa Lapar




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top