Di Filipina, Bayi Ini Dirantai Layaknya Seperti Anjing, Benar-Benar Keterlaluan!



Telah beredar foto yang memperlihatkan bayi yang diikat dengan rantai seperti layak seekor anjing. Dan foto ini telah tersebar luas di facebook dan yang melihatnya merasa geram atas perlakuan sang ibu pada bayinya itu.
Di Filipina, Bayi Ini Dirantai Layaknya Seperti Anjing, Benar-Benar Keterlaluan!
Kejadian ini terjadi di Bataan, Filipina, sebagaimana dikutip oleh SukaSaya.com dari Daily Mail, menurut kabar bahwa sang ibu ini merupakan istri dari seorang pejabat setempat. Tindakannya tersebut membuat warga Filipina mencekamnya, karena perlakuannya yang tidak berprikemanusiaan.

Baca Juga:
Bahkan seorang aktivis anti-kekerasan pada anak asal Dublin, Irlandia, Lurleen Hillard, mengecam tindakan sang ibu tersebut dan mendesak pemerintah Filipina untuk menindak lanjuti serta mengamankan bayi itu.

Lurleen menambahkan kalau perlakuannya ini tidak bisa ditelorir dan harus ada penegakkan hukum yang keras.
Di Filipina, Bayi Ini Dirantai Layaknya Seperti Anjing, Benar-Benar Keterlaluan!
Sempat didapatkan informasi, kalau perlakuan sang ibu ini cuma sebagai candaan semata. Namun menurut Menteri Kesejahteraan Sosial Filipina Corazon Soliman, mengatakan "Bila foto itu adalah sebuah lelucon, itu adalah lelucon yang sangat buruk. Anak itu tak paham jika ibunya sedang bercanda."

Kekejaman yang dilakukan oleh ibu ini terhadap bayinya akan terus ditindak lanjuti hingga dia mendapatkan hukuman yang setimpal akibat perlakuan amoralnya tersebut.

Baca Juga: Anjing Terkecil Di Dunia Ini Lucu Dan Menggemaskan, Orang Tidak Mengira Kalau Itu Adalah Seekor Anjing




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top