Dua Manusia Ini Dinyatakan Sebagai Orang Terkuat Di Dunia



Mari mengenal dua sosok manusia yang memiliki kekuatan melebih kekuatan manusia pada umumnya. Mereka yang dinyatakan oleh publik sebagai orang terkuat di dunia.

Gelar ini mereka dapat karena mereka mampu mengangkat dan menarik benda-benda berat yang melebih berat badannya sendiri. Dan masih banyak lagi aksi-aksi mereka yang bisa membuat mata manusia tercengang. Siapakah mereka? Mari kita simak kedua sosok orang tersebut.

Dennis Rogers
Orang Terkuat Di Dunia
Dennis Rogers Membengkokkan Besi
Tidak ada orang yang tak mengenal Dennis Roger. Pria asal Texas, Amerika Serikat ini telah berhasil membuat prestasi sebagai manusia terkuat di dunia. Dia mampu membengkokkan ratusan alat baja dan batang besi, menghentikan empat motor Harley Davidson sekaligus dengan kekuatannya, mampu merobek buku-buku yang sangat tebal, bahkan dia juga berhasil membuat prestasi yang luar biasa dengan menghentikan dua pesawat Angkata Udara AS-T34 saat hendak tinggal landas.
Orang Terkuat Di Dunia
Aksi Dennis Rogers Melipat Panci

Orang Terkuat Di Dunia
Dennis Rogers Menancapkan Paku
Baca Juga: Hukuman Mati Tersadis Dan Mengerikan Dalam Sejarah

Orang tak mengira kalau dulunya Dennis memiliki tubuh yang lemah. Saat masuk SMA, berat badannya hanya sekitar 36 kg saja. Keadaan mulai berubah, Dennis dulu bukan Dennis sekarang. Dia mulai tumbuh menjadi seorang pria yang kuat. Terinpirasi saat menonton tayangan televisi mengenai orang terkuat dunia, akhirnya Dennis mulai rajin membentuk tubuhnya dengan mengikuti kelas gym khusus.
Orang Terkuat Di Dunia
Dennis Rogers Merobek Buku Besar dan Tebal

Orang Terkuat Di Dunia
Dennis Rogers Menghentikan Laju Motor Harley Davidson
Meskipun memiliki tubuh yang kecil, dimana bobot badannya hanya 76 kg dan tinggi 167,6 cm, namun dia mampu menghasilkan lebih dari 1000 pound (453,6 kg) melebihi beberapa kali dari ukuran tubuhnya. Aksinya telah kita saksikan di berbagai acara televisi seperti, The Oprah Winfrey Show, Ripley’s Believe It or Not, The Late Show with David Letterman dan Stan Lee’s Superhumans.

Kevin Fast
Orang Terkuat Di Dunia
Kevin Fast Mengangkat Beban 500 Kg
Tidak ada yang menyangka, sosok pria paruh baya asal Kanada ini adalah seorang pendeta. Tapi ada yang beda dengan pendeta satu ini. Tubuhnya begitu kekar dan memiliki kekuatan yang luar biasa dan membuat orang akan takjub saat melihat aksinya. Dia mampu menarik pesawat terbang, truk besar dan dengan entengnya dia bisa mengangkat objek seberat 500 kilogram di atas bahunya.
Orang Terkuat Di Dunia
Kevin Fast Menarik Mobil Pemadam Kebakaran
Aksi Kevin Fast tak hanya sampai disitu saja. Dia juga pernah menggendong 22 perempuan sekaligus, menarik mobil pemadam kebakaran, bahkan memindahkan rumah yang memiliki bobot 40 ton. Berkat aksinya tersebut, telah mencatatkan namanya dalam Buku Rekor Dunia dan digelar sebagai pendeta terkuat di dunia.
Orang Terkuat Di Dunia
Aksi Kevin Fast Menarik Pesawat
Meskipun namanya sudah terkenal dimana-mana, tapi Kevin Fast tetap menjalani profesinya sebagai pendeta, melayani pembaptisan serta pemberkatan pernikahan. Jika ada waktu luang, biasanya dia akan mengikuti turnamen profesional di Amerika Utara.

Baca Juga: Inilah Orang-Orang Pemilik Lidah Terpanjang Di Dunia




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top