Irisan Bawang Merah Memberikan Manfaat Luar Biasa Bagi Kesehatan



Peneliti kesehatan kembali menemukan manfaat luar biasa dari irisan bawang merah yang diletakkan pada telapak kaki dengan menggunakan kaos kaki.
Manfaat Bawang Merah
Manfaat Irisan Bawang Merah
Cara seperti ini dapat membantu mengangkat racun dalam tubuh serta menyembuhkan penyakit flu dan demam. Bagi mereka yang sering menerapkan cara ini terbukti mampu berumur panjang, kesehatannya tetap terjaga serta terhindar dari berbagai macam penyakit.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh para ahli refleksi, bahwa ditelapak kaki terdapat banyak pangkal saraf yang terhubung langsung dengan beberapa organ-organ dalam tubuh manusia.

Sementara ahli pengobatan Tiongkok mengungkapkan, ada sekitar 70.000 pangkal saraf yang terdapat pada telapak kaki. Maka dari itu, sangat dianjurkan untuk memberikan stimulan pada bagian telapak kaki.

Dan cara yang efektif untuk memberikan stimulan pada telapak kaki adalah dengan menggunakan metode yang telah disebutkan diatas tadi.

Caranya, sebelum mau beranjak tidur dimalam hari, ambillah beberapa irisan bawang, lalu kemudian letakkan dimasing-masing telapak kaki kalian, tutup dengan menggunakan kaos kaki.

Selama anda tidur, maka irisan bawang tersebut akan mulai memberikan stimulasi terhadap saraf-saraf yang terdapat pada telapak kaki. Dengan demikian racun dalam tubuh akan hilang, lalu bakteri, cacing dan pathogen ikut juga terbunuh.

Baca Juga: Menyeramkan! Ternyata Lagu Nina Bobo Menyimpan Misteri




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top