Kata-Kata Mutiara Islami Berupa Motivasi Dan Doa



Kata-Kata Mutiara Islami
Kata-kata mutiara Islami berikut ini terdiri dari kumpulan kata-kata motivasi dan juga doa. Dengan adanya kata-kata Islami seperti ini akan menambah jasbah atau kekuatan iman agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan cara mentaati segala perintah-perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-larangan-Nya.

Inti dari kata-kata mutiara Islami adalah supaya bisa menjadi pribadi mukmin yang kuat dari segala macam ujian dan cobaan. Sekaligus menjadi penyemangat dalam menjalani kehidupan yang fana ini.

Kekayaan yang hakiki bukanlah dengan banyaknya harta. Namun kekayaan yang hakiki adalah hati selalu merasa cukup.
Ya Allah ketika aku melakukan kesalahan kepada orang lain, anugerahkanlah kekuatan untuk meminta kemaafan. Manakala di waktu orang melakukan kesalahan kepadaku, anugerahkanlah aku kekuatan memberi kemaafan.
Ada yang bertanya kepada Nabi "Kapan kiamat itu datang". Nabi menjawab "Apa yang sudah kamu siapkan?"
Ya Allah, kuyakin bahwa takdir-Mu lebih baik dari semua yang aku inginkan, beri aku kekuatan untuk memahami ini sebagai Anugerah dari-Mu.
Rencana Allah itu lebih baik dari rencanamu, jadi tetaplah berjuang dan berdoa, hingga kau kan menemukan bahwa ternyata memang Allah memberikan yang terbaik untukmu.
Semoga hari ini Allah mudahkan setiap urusan, melapangkan hati dan meringankan langkah kita dalam kebaikan.
Allah akan menolong seorang hamba, selama hamba itu senangtiasa menolong saudaranya.
Jangan berhenti berharap, karena Allah lebih tahu saat yang tepat mengabulkan permintaanmu.
Genggam duniamu, akhirat meninggalkanmu. Genggam akhiratmu, dunia niscaya datang padamu.
Sesungguhnya Allah tidak memandang kepada rupa kamu, juga tidak memandang kepada harta kamu, akan tetapi Allah melihat kepada hati dan amalan kamu.
Jadikanlah Allah sebagai kekasih sejati dalam hidupmu.
Ketika masalah datang, Allah tidak meminta kita memikirkan jalan keluar sehingga penat. Allah hanya meminta kita Sabar dan Sholat.
Manusia yang sebenar-benar buta adalah mereka yang hidup tanpa dapat melihat adanya kematian dihadapan mereka.
Apabila seorang perempuan mendirikan sembahyang lima waktu, berpuasa sebulan (Ramadhan), menjaga kehormatan dan taat pada suami, dia akan disuruh memasuki syurga melalui pintu mana yang dia sukai.
Hati kita milik Allah. Bila rasa sedih, berbaliklah pada Allah. Bila rasa keliru, berbaliklah pada Allah. Bila gembira, berbaliklah juga pada Allah.
Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu. Dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimau. Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui.
Menuntut ilmu adalah Taqwa, menyampaikan ilmu adalah ibadah, mengulang-ulang adalah zikir, mencari ilmu adalah jihad.
Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku.
Biasakanlah untuk jujur, karena kejujuran itu menuntun kita pada kebaikan dan kebaikan itu menuntun kita pada keselamatan.
Sebagian besar dari kata-kata mutiara Islami ini dikutip dari beberapa Ayat-Ayat didalam Al-Quran dan juga dari Hadist Rasulullah SAW.

Baca Juga: Gambar Kartun Lucu Banget Yang Ada Ceritanya




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top