Lee Min Ho Mengaku Tak Pernah Operasi Plastik



Simpang siur mengenai Lee Min Ho soal dirinya telah melakukan operasi plastik, akhirnya terjawab juga. Pemeran Gu Jun Pyo dalam drama serial "Boys Over Flowers" ini saat dijumpai, Lee Min Ho membantah keras kalau dirinya pernah melakukan operasi plastik.

Dia mengaku tidak pernah melakukan operasi terhadap wajahnya, bahkan dia mempunyai banyak bukti kalau wajahnya ini benar-benar asli, sebagaimana dilansir oleh KoreanHerlad.
Lee Min Ho Mengaku Tak Pernah Operasi Plastik
Lee Min Ho
Lee Min Ho menambahkan, "dulu saya kurang memperhatikan kesehatan wajah, karena wajah saya ini sering berubah-ubah dan memang gampang membesar". Ungkapnya.

Namun pada akhirnya, Lee Min Ho harus sedikit memperhatikan wajahnya dengan mendatangi dokter kulit setiap 8-9 bulan sekali untuk mendapatkan perawatan. Dan sampai sekarang, Lee Min Ho masih rutin menjalani terapi tersebut.

Memang banyak yang tidak percaya dan menyebutkan kalau wajah tampan Lee Min Ho ini hasil dari operasi plastik. Lee Min Ho menandaskan lagi, wajah yang ia miliki ini diakui merupakan sebagai anugerah, karena ia tidak pernah sama sekali melakukan operasi plastik.
Lee Min Ho Mengaku Tak Pernah Operasi Plastik
Foto Lee Min Ho
Saat dicermati foto miliki Lee Min Ho saat masih duduk bangku sekolah menengah dan dibandingkan dengan foto yang sekarang, terlihat tidak memberikan perubahan yang drastis. Yang berubah cuma gaya rambutnya saja.

Baca Juga: Pengakuan Park Shin Hye Tentang Operasi Plastik, Benar Atau Tidak




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top