Lia Eden Dan Pengikutnya Akan Dijemput Oleh Malaikat Jibril Lewat UFO Yang Mendarat Di Monas



Lia Eden seorang wanita yang mengaku sebagai rasul, telah mengirimi surat kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk meminta izin mengenai keberadaan UFO yang akan mendarat di Monas untuk mengangkut para pengikutnya menuju ke surga.
Sebagaimana yang dikutip oleh SukaSaya.com dari Merdeka.com, didalam isi surat tersebut, Lia Eden menyampaikan kepada pemerintah Indonesia dan Gubernur DKI Jakarta perihal rencana kedatangan UFO malaikat Jibril yang akan mendarat di Monas. Untuk itu, kami mengharapkan untuk diperkenankan UFO malaikat Jibril mendarat disana.

Saat dikonfirmasi kapan kedatangan UFO itu mendarat, Lia Eden cuma bisa menjawab, belum tahu kapan dia datang, tapi yang jelasnya tanda-tanda kedatangannya sudah mulai terlihat, karena UFO itu sempat melintas diatas monas dan itu telah direkam oleh dua pemuda.
Lia Eden Dan Pengikutnya Akan Dijemput Oleh Malaikat Jibril Lewat UFO Yang Mendarat Di Monas
Petikan Surat Lia Eden
Menanggapi hal itu, Ahok cuma bisa tertawa saat surat itu dibacakan oleh Asistennya. Ahok pun menyimpulkan untuk tidak mau ambil pusing apa yang dikatakan Lia Eden yang mengaku dirinya rasul untuk dirinya sendiri.

Baca Juga: 




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top