Lia Eden Menanggapi Bunyi Sangkakala Yang Bikin Heboh Itu Adalah Suaranya



Lagi-lagi Lia Eden kembali membuat pernyataan yang mengejutkan mengenai persoalan bunyi terompet sangkakala yang sempat bikin heboh di dunia. Lia Eden atau Lia Aminuddin ini mengatakan "bahwa suara terompet yang didengar itu berasal dari saya, iya itu suara saya."
Lia Eden Menanggapi Bunyi Sangkakala Yang Bikin Heboh Itu Adalah Suaranya
Lia Eden (Tengah) Beserta Pengikutnya
Suara itu memang sengaja dia rekam dan disebarluaskan ke seluruh penjuru dunia melalui gelombang elektromagnetik. Suara terompet yang didengar seolah-olah berasal dari langit ini, sebenarnya berasal dari suara terompet sangkakala gubahan eden. Kemudian suara tersebut diperkuat lagi dengan kekuatan amplifier yang mampu memperdengarkan sangkakala tersebut ke penjuru dunia, kata Lia Eden sebagaimana dikutip oleh SukaSaya.com dari Merdeka.com.

Lia Eden menambahkan, sangkakala ditiupkan melalui gelombang elektromagnetik akan merambat secara perlahan hingga sampai ketempat yang dituju. Agar suara sangkakala dapat terpisah-pisah maka digunakanlah sistem tranduser, sehingga suara sangkakala dapat didengar oleh manusia.

Lia pun melanjutkannya, bahwa sesungguhnya malaikat juga menggunakan sistem audio amplifier saat ingin menggunakan terompet sangkakalanya, sehingga suara itu bisa terdengar. Apabila itu tidak ada, mana mungkin akan sampai pada telinga manusia.

Baca Juga:




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top