Parah! Mereka Yang Mengalami Operasi Plastik Gagal



Sangat disayangkan memang, orang yang dulunya memiliki wajah cantik harus mengalami kerusakan diakibatkan proses operasi plastik gagal.

Walaupun tidak mengalami kerusakan secara signifikan, tapi wajahnya agak terlihat aneh dan jelek dibanding saat mereka belum melakukan operasi plastik.

Beberapa kasus yang pernah terjadi, dan ini banyak dialami oleh para artis-artis luar negeri. Mereka umumnya melakukan operasi plastik agar terlihat lebih menarik, namun pada akhirnya operasi yang ia jalankan justru mengalami kegagalan.

Sahabat setia SukaSaya.com, mari kita melihat wajah mereka yang mengalami operasi plastik gagal. Dan bagamaina penilaian sahabat sekalian.

Donatella Versace
Operasi Plastik Gagal
Donatella Versace
Coba kalian perhatikan wajah selebritis satu ini, Donatella Versace masih menyangka kalau operasi yang dilakukan ini tidak gagal. Kalau memang tidak gagal, kenapa juga harus melakukan operasi plastik berulang-ulang kali. Perlu diketahui, Donatella sudah melakukan rangkaian operasi plastik sejak tahun 1990, dan wajah yang anda lihat difoto sekarang ini merupakan operasi dari sekian kalinya.

Jocelyn Wildenstein
Operasi Plastik Gagal
Jocelyn Wildenstein
Memang, kalau sudah banyak uang segalanya bisa dilakukan termasuk dengan sosialita satu ini Jocelyn Wildenstein. Sebagian besar kekayaan yang dimiliki, dia pakai untuk operasi plastik. Jocelyn merasa ketagihan untuk terus melakukan operasi tersebut. Walhasil, kalian bisa lihat langsung foto-fotonya sekarang, terlihat jelas perbedaan sebelumnya, wajahnya tampak tidak cantik malah justru aneh dilihat.

Lara Flynn Boyle
Operasi Plastik Gagal
Lara Flynn Boyle
Jika diperhatikan sekilas, memang tidak menampakkan perubahan yang signifikan. Tapi coba kalian perhatikan bibir bagian atas terlihat tebal, bahkan pada saat dia senyum akan terlihat aneh juga. Mungkin Lara Flynn Boyle merasa menyesal atas tindakan operasi yang dia jalankan.

Michaela Romanini
Operasi Plastik Gagal
Michaela Romanini
Aduh, sayang banget yah, wajah sudah secantik itu berubah menjadi kayak gini. Justru terlihat lebih aneh dan menakutkan. Kami tidak habis pikir mengapa Michaela Romanini melakukan operasi plastik sehingga membuatnya sulit untuk dikenali. Padahal kalau kita perhatikan bentuk wajah sebelumnya, begitu cantik dan Anggun. Yah,, namanya juga manusia, tidak merasa puas dengan apa yang sudah milikinya.

Leslie Ash
Operasi Plastik Gagal
Leslie Ash
Saat sebelum di operasi, Leslie Ash memiliki wajah ayu dan manis. Namun apa yang terjadi setelah dia melakukan operasi, wajahnya berubah total. Tampak bibirnya semakin tebal dan ketika senyum terlihat aneh serta ketuaan.

Baca Juga:  5 Buaya Terbesar Di Dunia Yang Pernah Ditemukan




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top