Orang Ini Mengobati Penyakit Leukimia Dengan Memanggang Dirinya, Ada Berani Tuk Mencoba?



Seorang pria yang bernama Jia Binhui telah menderita penyakit leukimia ini sejak tahun 2013. Dia juga sudah pernah menjalani operasi transplantasi sumsum tulang belakang.
Orang Ini Mengobati Penyakit Leukimia Dengan Memanggang Dirinya
Jia Binhui Saat Merebahkan Dirinya Diatas Pemanggangan
Namun mengingat pengobatannya yang sangat mahal apalagi dirinya adalah hanya seorang buruh tani, maka dia mencoba melakukan pengobatan alternatif lain yang terbilang ekstrem.

Di kutip oleh SukaSaya.com dari Metro.co.uk, pria asal Yunnan China ini mengobati penyakit leukimia yang ia derita dengan memanggang dirinya. Dia beranggapan, dengan cara seperti ini akan membantu melawan sel kanker darah yang mengalir dalam tubuhnya.
Orang Ini Mengobati Penyakit Leukimia Dengan Memanggang Dirinya
Jia Binhui Saat Menyalakan Api
Rutinitas yang dilakukan ini hampir setiap hari dia kerjakan. Dia mengumpulkan beberapa ranting pohon, sekam untuk membuat nyala api yang suhunya mencapai 42 derajat celcius. Apabila suhunya sudah dianggap pas dan berada diatas 42 derajat celcius, barulah pria ini merebahkan badannya dipemanggangan.
Orang Ini Mengobati Penyakit Leukimia Dengan Memanggang Dirinya
Jia Binhui Memanggang Dirinya
Suhu pemanggangan yang sudah diatas 42 derajat celcius, dianggapnya dapat melawan sel jahat penyebab leukimia. Dengan penuh semangat, pria ini akan terus melakukan pengobatan seperti itu sampai dirinya betul-betul dinyatakan sembuh.

Bagi penderita leukimia, kira-kira kamu berani nggak untuk mencobanya?

Baca Juga: Nama Jembatan Terpanjang Di Dunia, Rata-Rata Berada Di China




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top