Pengen Cepat Kurus, Gadis Ini Kecanduan Pil Diet, Jadi Hasilnya Seperti Ini



Kejadian ini di alami oleh seorang gadis bernama Amber Girling. Gadis yang berusia 20 tahun itu harus mengalami anoreksia yang sangat parah. Sehingga harus dilarikan kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intesif.
Pengen Cepat Kurus, Gadis Ini Kecanduan Pil Diet
Foto Amber Girling Sebelum dan Sesudah Konsumsi Pil Diet
Gadis tersebut diketahui telah melakukan diet yang salah dengan mengkonsumsi pil diet dalam jumlah yang banyak. Dia melakukannya, karena dirinya tidak tahan dengan hinaan dari teman-teman sekolahnya yang selalu menyebutnya gemuk.

Kemudian dia terobsesi untuk menurunkan berat badannya. Awalnya, dia menerapkan diet sehat dengan selalu rutin fitness tiga kali seminggu. Namun dia merasa kecewa, karena selama beberapa bulan dia tidak merasakan perubahan sedikit pun terhadap dirinya.

Baca Juga: Tips! Lakukan Cara Ini Agar Tampil Awet Muda, Tak Perlu Biaya Banyak

Hingga suatu saat, dia mencoba mencari tahu supaya tubuhnya bisa langsing dengan cepat. Akhirnya dia membeli dan mengkonsumsi pil diet. Setelah rutin mengkonsumsinya beberapa hari, barulah mulai kelihatan hasilnya. Tubuhnya agak sedikit langsing, hal itu membuatnya semakin senang.
Pengen Cepat Kurus, Gadis Ini Kecanduan Pil Diet
Kondisi Amber Girling Saat Dirawat Di Rumah Sakit
Terlena dengan bentuk tubuhnya yang semakin langsing, dia terus meminum pil tersebut dan menambah dosisnya. Dalam seminggu dia bisa menghabiskan pil diet sebanyak 90 butir dari 4 pil diet yang berbeda-beda.

Akibat kebiasaannya tersebut, mengakibatkan penurunan berat badannya yang sangat drastis. Dulunya sebelum mengkonsumsi pil diet, beratnya mencapai 52 kg, setelah rutin konsumsi pil tersebut beratnya hanya 25 kg.

Tak tega melihat kondisinya yang semakin memburuk, pihak keluarga akhirnya membawanya kerumah sakit. Beruntung nyawanya masih bisa tertolong setelah melakukan perawatan selama 5 bulan, dan dokter pun menganjurkan untuk menerapkan pola hidup yang sehat. (dilansir Daily Mail)

Baca Juga: Foto Ini Terlihat Amat Menyeramkan, Berani Tidak Pajang Dirumah?




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top