Polisi Ganteng Ini Diserbu Oleh Para Wanita



Polisi ganteng makin marak diperbincangkan akhir-akhir ini. Baru-baru ini di kota Chongqing, China seorang polisi ganteng yang diketahui bernama Long Keyi telah membuat heboh para ratusan wanita dalam acara lomba marathon di kota.
Polisi Ganteng
Polisi Ganteng Bernama Long Keyi
Kala itu, Long Keyi sedang ditugaskan untuk mengawasi keamanan selama lomba marathon berlangsung. Namun apa yang terjadi, justru suasananya malah menjadi runyam dan kacau. Ratusan wanita termasuk peserta lomba, pada histeris saat melihat sosok Long Keyi sang polisi ganteng tersebut sedang bertugas.

Baca Juga: Gokil! Foto Selfie Terbaik Dan Terkeren Yang Menantang Maut

Spontan saja, para wanita menyerbunya dan meminta untuk foto selfie bersama. Keadaan semakin tak terkendali karena banyaknya orang yang hampir semuanya rata-rata wanita itu mendatangi dan mengerumuni polisi ganteng tersebut.
Polisi Ganteng
Foto Selfie Bersama
Dengan keadaan yang makin kacau, akhirnya Long digantikan tugasnya dengan polisi lain. Banyak beranggapan kalau wajah Long Keyi mirip dengan aktor tampan asal Hong Kong bernama Wallace Chung.

Baca Juga: 10 Pemain Sepak Bola Terganteng Di Dunia

Long Keyi tak menyangka kalau suasananya akan seperti ini, saat Long masuk mobil untuk berganti tugas, para wanita tak henti-hentinya berteriak histeris memanggilnya untuk diberi kesempatan untuk foto bersama. Long hanya bisa tersenyum dan merasa senang kalau dirinya bisa menjadi idola para wanita.
Polisi Ganteng
Saat Dikerumuni Wanita
Namun sayangnya, Long Keyi sudah menikah sehingga memutuskan harapan para wanita yang ingin menjadi kekasihnya. Meskipun demikian, mereka mengaku senang dan bisa melakukan foto selfie bersama.
Polisi Ganteng
Terjebak Dalam Mobil
Kalau menurut para pembaca, polisi ini ganteng tidak??




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top