Rahasia Kentang Goreng Renyah Milik McD Akhirnya Terbongkar



McD akhirnya buka-bukan didepan masyarakat umum soal rahasia renyahnya kentang goreng yang mereka produksi selama ini.
Rahasia Kentang Goreng Renyah Milik McD Akhirnya Terbongkar
Kentang Goreng McDonald
Selama ini banyak orang bertanya-tanya mengenai persoalan kentang goreng milik McD. Ada yang beranggapan kalau kentang yang dibuat mengandung bahan kimia.

Dalam sebuah acara TV Amerika Mythbusters berkesempatan untuk mendatangi langsung ke lokasi pabrik proses pembuatan kentang milik McD.

Di kesempatan tersebut, McD memperlihatkan bagaimana proses pengelolaan kentang, mulai dari ladang sampai pada penggorengan. Hal ini perlu disaksikan kepada orang banyak, kalau sesungguhnya bahan yang digunakan dalam pembuatan kentang menggunakan bahan-bahan alami.

Prosesnya diawali dari kentang yang dikupas lalu dipotong-potong. Setelah itu dicelupkan ke dalam dekstrosa (gula alami), gunanya untuk mempertahankan warna emasnya.

Habis itu, kentang digoreng lalu dibekukan sebelum dikirim ke restoran. Supaya kentang itu tidak berubah warna menjadi abu-abu saat dikirim ke outlet-outlet McD, maka terlebih dahulu diberi asam natrium pirofosfat.

Jadi sudah jelas bagaimana proses pembuatan kentang goreng renyah McDonald. Kalian tidak perlu khawatir lagi mengenai isu-isu yang beredar diluar sana, karena sudah dijelaskan diatas kalau bahan yang digunakan dari bahan alami

Baca Juga: Jangan Sekali Kali Mencampurkan Teh Dan Susu Lagi, Karena Bisa...




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top