Sadis! Wanita Ini Dihajar Habis-Habisan Dan Dibakar Hidup-Hidup



Seorang wanita di Guatemala yang tidak diketahui namanya, harus mengalami kesadisan dari warga setempat. Dirinya tak bisa menahan laju dari amukan warga yang menunjukkan rasa kekesalannya dengan menghajar habis-habisan hingga wanita itu bercucuran darah diwajahnya.
Dikutip oleh SukaSaya.com dari Mirror, wanita ini diduga sebagai komplotan geng motor yang membunuh seorang sopir taksi.

Menurut kesaksian warga, wanita ini melakukan aksi kriminalnya dengan menembak dan merampok seorang supir taksi sebelum dia melarikan diri. Aksi tersebut dia lakukan bersama kedua teman prianya yang lain. Warga tersebut menambahkan, tapi kedua teman prianya yang masih remaja itu telah berhasil melarikan diri.
Kejadian ini sempat direkam oleh warga dan menguploadnya ke situs youtube. Dalam video yang berdurasi 4 menit 38 detik ini, memperlihatkan emosi warga yang memukuli dan menendang wanita itu hingga babak belur sebelum dibakar hidup-hidup.

Setelah wanita ini sudah tak berdaya dan mulai linglung, warga mulai menyiraminya dengan bahan cairan yang mudah terbakar kemudian ia dibakar.
Petugas kepolisian yang diharapkan untuk mengamankan kejadian tersebut, tak ditemukan ditempat. Tapi menurut juru bicara kepolisan katanya, warga menghalaunya untuk tidak ikut campur tangan.

Baca Juga: Orang Ini Mengobati Penyakit Leukimia Dengan Memanggang Dirinya, Ada Berani Tuk Mencoba?




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top