Sepeda Berlapis Emas Termahal Di Dunia



Sebuah sepeda termahal di dunia berlapis emas telah berhasil dibuat oleh seseorang yang bernama Hugh Power. Dia adalah pemilik "House of Solid Gold di Beverly Hills", California, AS. Tahukah Anda, bahwa harga sepeda tersebut dibanderol dengan harga US$ 500 ribu, kalau di rupiahkan mencapai Rp.6,4 Milliar.
Sepeda Termahal Di Dunia
Sepeda Berlapis Emas Dan Berlian
Hugh Power dikenal sebagai "Hadiah Emas" karena kebiasaannya membuat benda-benda yang dibalut dengan logam mulia. Produk sepeda gunung hasil buatannya ini diberi nama "Secret Lives of the Super Rich", dimana hampir seluruh bagian dari sepeda tersebut dibaluti dengan emas, bahkan pedalnya pun terbuat dari emas. Kecuali tempat duduknya yang terbuat dari kulit buaya.

Baca Juga: Motor Termahal Dan Tercanggih Di Dunia

Kemewahan sepeda ini tidak hanya sampai disitu saja, pada bagian logo sepeda yang letaknya didepan diberi 500 berlian hitam dan 600 safir kuning. Botol minuman yang terpasang di sepeda juga terbuat dari emas dan dibungkus dengan kulit ikan pari. Jadi tak mengherankan memang kalau sepeda ini dikategorikan sebagai sepeda termahal di dunia.

Hasil karya sepeda milik Hugh ini merupakan karya terbaiknya, sebelumnya dia sempat membuat alat pancing yang berbalut emas disertai dengan batu rubi dan berlian. Kemudian, dia juga pernah membuat sedotan emas, catur emas, dan alat pick gitar emas. Bahkan Hugh pernah membuat tusuk gigi yang juga terbuat dari emas dan diberikan pada penyanyi rap Snoop Dog.

Baca Juga: Inilah Mobil Mewah Dan Termahal Di Dunia

Hugh juga menegaskan kalau produk sepedanya ini bakal laku, meskipun harganya terbilang fantastik. Siapa tahu ada pembaca setia disini bersedia untuk membelinya?




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top