3 Cara Ini Dapat Memutihkan Kulit Ketiak Anda, Lakukan Secara Teratur Dan Lihat Hasilnya



Untuk menginginkan kulit ketiak agar kelihatan lebih sehat, putih dan tidak hitam, itu sangatlah mudah. Anda tak perlu membutuhkan biaya besar untuk mendapatkan kulit ketiak bersih dan cerah.
Sebagaimana yang diutarakan oleh channel iamvanessae di Youtube, ada 3 cara mudah yang bisa kalian lakukan dirumah nanti, demi menjaga kulit ketiak anda agar tampil cerah dan tidak hitam.

Hilangkan Bulu Ketiak Dengan Cara Di Cabut
Bulu yang tumbuh di ketiak tentunya akan mengurangi rasa percaya diri anda, apalagi anda adalah seorang wanita yang senangtiasa menjaga penampilan. Namun terkadang untuk mengatasinya, kita sering menghilangkannya dengan cara dicukur. Karena jika kita mencukurnya, itu akan membuat lapisan kulit paling luar akan terkikis dan menipis, sehingga membuat kulit akan iritasi dan berubah warna. Cara yang benar untuk menghilangkan bulu ketiak adalah dengan cara dicabut. Anda bisa menggunakan pinset untuk mencabut bulu tersebut. Memang, bagi yang belum terbiasa akan sedikit merasakan sakit, namun dengan cara itu tidak akan membuat permukaan kulit pada ketiak anda menipis.

Gunakan Jeruk Nipis Sebagai Pengganti Deodorant
Sebenarnya ada cara alami yang bisa kalian lakukan untuk menghilangkan bau badan tanpa harus menggunakan deodorant. Coba anda gunakan jeruk nipis, peras jeruk nipis tersebut diatas tissu atau kapas, lalu usapkan tissu atau kapas tersebut pada ketiak anda. Cara ini lebih sehat dibanding harus menggunakan deodorant yang cenderung menyebabkan kulit ketiak menjadi hitam dan iritasi.

Buat Scrub Ketiak Dari Campuran Air Jeruk Nipis, Madu dan Gula Pasir
Tujuan dibuatnya scrub ini untuk mengangkat sel-sel kulit mati diketiak. Caranya sangat mudah, tinggal mencampurkan ketiga jenis bahan tersebut menjadi satu yaitu 1 sendok teh perasan air jeruk nipis, 1 sendok teh madu, dan gula pasir secukupnya, aduk hingga rata. Digunakan saat ketika mau mandi, dengan menggosokkannya dibagian ketiak secara pelan dan sedikit diberi pijatan lembut, karena kulit ketiak itu sangat sensitif. Bilas dan keringkan dengan handuk bersih. Anda harus rutin lakukan ini minimal seminggu sekali.

Meskipun perawatan yang dilakukan ini membutuhkan waktu cukup lama, namun cara ini memberikan hasil yang memuaskan. Mungkin sekitar sebulan akan baru terlihat hasilnya, dimana kulit ketiak anda akan terlihat cerah dan bersih. Silahkan dicoba!

Baca Juga:




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top