Air Mata Anda Akan Mengalir, Setelah Menyaksikan Video Mengharukan Ini



Sebuah gambaran potret kemiskinan yang terjadi negara India. Seorang anak yang kelaparan hanya mondar-mandir didepan penjual gorengan.

Tak satu pun dari pembeli yang peduli, bahkan terkadang menariknya keluar. Begitu pula sang pedagang yang tak segan-segan juga mengusirnya dari tempat jualannya.
Air Mata Anda Akan Mengalir, Setelah Menyaksikan Video Mengharukan Ini
Tak berapa lama kemudian, tak sengaja dia melihat gorengan jatuh dari salah seorang pembeli. Lalu dia segera mengambilnya.

Apakah anak ini langsung memakannya? Ternyata tidak, dia lantas membungkus gorengan tersebut dengan selembar kertas pamflet yang tertempel didinding.

Kemudian anak ini berlari dengan kencangnya menyelusuri lorong-lorong kecil disuatu perkampungan kumuh, jalanan yang becek dan dindingnya dari seng, tempatnya begitu memprihatinkan.

Kesedihan mulai terasa, saat anak ini menemui adiknya disuatu gubuk. Sempat sejenak bermain-main bersama, sampai anak ini memberikan gorengan yang dia dapatkan.

Anak ini mulai menyuapi adiknya yang lagi lapar, dan secara bergantian pun sang adik juga menyuapi kakaknya yang juga sedang lapar.

Silahkan simak videonya berikut ini...

Baca Juga:




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top