Tips: Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Dengan Air Putih



Dari hasil sebuah penelitan bahwa orang yang melakukan diet dengan meminum air putih lebih banyak dapat menurunkan berat badan lebih cepat ketimbang dengan orang yang melakukan diet rendah kalori.
Hal ini tak terlepas dari manfaat air putih itu sendiri yang sifatnya mengenyangkan dengan cepat tanpa perlu menambah kalori didalam tubuh. Air putih juga berguna untuk meredam nafsu makan anda yang berlebihan.

Selain memanfaatkan minum air putih yang banyak, tak lupa juga agar senangtiasa dibarengi dengan olahraga yang teratur untuk mendapatkan hasil maksimal. Silahkan baca "6 Jenis Olahraga Yang Cepat Membakar Lemak."

Menurunkan berat badan dengan air putih terbilang cukup sederhana, asalkan dilakukan sesuai yang dianjurkan. Bahkan dikatakan lagi, bahwa dengan mengkonsumsi air putih yang banyak dapat menurunkan berat badan hingga 1 kg lebih dalam seminggu.

Berikut ini adalah caranya...

Minum Air Putih Setiap Kali Lapar
Sangat dianjurkan dalam keseharian kita jika hendak kemana-mana untuk senangtiasa membawa air putih. Karena ketika kalian mulai lapar, anda dapat memulai dengan minum air putih. Kenapa? Hal itu dapat meredam anda untuk tidak makan secara berlebihan. Dari pada harus ngemil atau makan yang berkalori tinggi, mending kalian ganti dengan minum air putih.

Jangan Minum Berlebihan
Memang kita dianjurkan untuk minum air putih banyak, tapi perlu juga anda beri ruang untuk bisa kalian makan. Makanlah yang sewajarnya saja minimal 1-2 porsi dalam sehari. Jadi jangan beranggapan, dengan minum air putih yang banyak berarti kita mengganti semua makanan dengan air putih. Anggapan tersebut adalah salah, minum air putih secara berlebihan juga bisa menyebabkan tubuh menjadi lemas dan darah akan jadi encer.

Jangan Minum Selain Dari Air Putih
Bagi serius untuk menjalani metode ini, sebaiknya untuk tidak mengkonsumsi minuman lain selain dari air putih, seperti soft drink, teh, kopi, susu dan lain sebagainya. Anda boleh mengkonsumsi minuman jus selama tidak dicampuri dengan gula. Dengan cara demikian dapat memangkas asupan kalori selama seminggu.

Baca Juga: Cara Mengatasi Kulit Kering Dengan Banyak Konsumsi Makanan Ini




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top