Cerita Lucu: Orang Desa Menginap Di Hotel



Parno adalah seorang pemuda yang yang berasal dari desa kecil plus terpencil plus terpelosok. Untuk pertama kalinya dia datang ke Jakarta dan check in di sebuah hotel berbintang 5.
Cerita Lucu: Orang Desa Menginap Di Hotel
Setelah membayar deposit di resepsionis, seorang  bellboy pun mengantarkan dan membawakan tasnya menuju kamar. Parno mengikuti si pelayan.

Pintu pun dibukakan untuk tamu hotel tersebut, yakni Parno, dan dipersilahkan masuk. Ketika Parno masuk dan si pelayan menutup pintu, Parno pun melihat ke sekeliling.

Tiba-tiba saja ia berteriak sambil memarahi si pelayan. “Mas, saya ini memang wong ndeso. Tapi bukan berarti saya ini goblok. Saya sudah bayar mahal-mahal untuk nginap di hotel ini. Kok kamarnya begini? Sudah kecil, tidak ada toilet, tidak ada AC, tidak ada TV. Bahkan tempat tidurnya pun tidak ada! Jangan main-main, ya! Ayo, antarkan saya ke kamar yang lain! Atau kembalikan uang saya Rp.1 juta senilai kamar yang saya sewa”

Untunglah si pelayan sudah dicoaching oleh bagian human resource dan tetap sabar. Dengan penuh keramah-tamahan ditambah senyuman, pelayan menjawab, “Maaf Mas. Kita blom nyampe di kamar. Kita masih di lift”

HUAHAHAHAHAHA.....

Baca Juga: Sadis! Beginilah Cara Mereka Menyembelih Sapi Dengan Menggunakan Palu Godam




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top