Cinta Tak Mengenal Usia, Gadis Ini Menikah Dengan Pria Yang Usianya Sangat Jauh



Cinta tak mengenal usia, itulah ungkapan yang pantas diucapkan bagi pasangan kekasih yang memiliki perbedaan usia yang sangat jauh. Sebagaimana yang dialami kedua pasangan kekasih ini, Lin Jing-en (18 tahun) dan Li Kuncheng (58 tahun), yang usianya terpaut 40 tahun.
Sayangnya cinta mereka tidak mendapat restu dari sang Ayah Ling Jing-en, dia menolak keras dan menyuruh agar segera mengakhiri hubungannya dengan pria tersebut, sebagaimana dilansir oleh SukaSaya.com dari stomp.com.sg.

Namun dorongan sang ayah untuk menghentikan hubungan mereka kandas. Ling Jing-en tetap melanjutkan hubungannya dengan pria tersebut dan akan segera melangsungkan pernikahan.
Padahal dulu, Ayah Ling Jing-en dan Li Kuncheng adalah teman baik. Karena Li Kuncheng menjalin kasih dengan putrinya, hubungan mereka akhirnya renggang.

Rencana pernikahan mereka akan berlangsung beberapa bulan kedepan dan telah memutuskan untuk berbulan madu di Jepang. Pernikahan mereka nantinya tidak akan dihadiri oleh sang ayah, karena jauh sebelumnya mereka tidak ada niatan untuk mengundang ayahnya itu.
Setelah menikah nanti, mereka berencana ingin segera mempunyai anak. Menurut kabar, kisah cinta mereka rencananya akan Li Kuncheng tuangkan dalam sebuah buku tentang hubungannya dengan gadis manis yang masih berusia 18 tahun.
Begitulah cinta tak ada yang bisa menghalangi meskipun dari orang-orang terdekat mereka. Kalau udah jatuh cinta, serasa dunia ini milik mereka berdua. Jadi berhati-hatilah untuk mengenal cinta jika tidak mengetahui kemana cinta itu harus ditempatkan...

Baca Juga: Ketahuan Mengutil, Leher Karyawan Supermarket Digorok Sama Pria Ini




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top