Ini Maksudnya Apa!! Jual Daging Babi Kok Ada Stiker Promo Ramadhan



Disebuah supermarket di Inggris, membuat pengunjung muslim menjadi geram. Bagaimana tidak geram, supermarket tersebut menjual daging babi dengan disertai stiker promo ramadhan. Sebagaimana diketahui, bahwa daging babi haram dikonsumsi oleh umat muslim.
Ini Maksudnya Apa!! Jual Daging Babi Kok Ada Stiker Promo Ramadhan
Morrisons adalah nama supermarket tersebut, saat itu salah seorang pengunjung bernama Shoaib Khan begitu terkejut ketika menemukan daging babi yang dijual berslogan stiker promo ramadhan. Kemudian dia memfotonya lalu mempostingnya ke sosial media.

Menurutnya tindak itu sangat mengecewakan dan dia berharap staf supermarket melakukan pekerjaannya secara hati-hati agar kejadian tersebut tidak terulang kembali.

Lalu apa tanggapan manajemen Morrisons? Mereka mengatakan bahwa stiker promosi Ramadan itu tidak berada di dekat produk daging babi.

"Seseorang tampaknya telah memindahkan stiker itu sebelum foto itu diambil," kata juru bicara Morrisons. Manajemen supermarket mengaku menyesal atas kejadian tersebut dan berjanji menyelidikinya. (sumber: Daily Mail)

Baca Juga:




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top