Inilah 4 Kucing Terbesar Di Dunia



Kucing merupakan salah satu jenis hewan peliharaan rumah yang menggemaskan. Namun bagaimana jadinya jika kucing yang dipelihara mempunyai ukuran tubuh sangat besar? Wah, bisa repot mengurusnya nanti, apalagi kalau makannya banyak.

Tapi itu memang ada, bahkan ada yang panjangnya mencapai 3 meter. Berikut ini, kucing yang masuk dalam kategori kucing terbesar di dunia.

4 Kucing Terbesar Di Dunia

Kucing Rupert

Inilah 4 Kucing Terbesar Di Dunia
Kucing ini bernama Rupert, merupakan kucing raksasa dari ras Maine Coon yang memiliki penampilan fisik dan keterampilan berburu. Maine Coon adalah salah satu spesies kucing tertua asli Amerika Utara, khususnya negara bagian Maine. Tubuh Rupert tiga kali lebih besar dari ukuran kucing rata-rata dan beratnya telah mencapai 9 kg. Rupert memiliki perawakan magis dengan bulu panjang yang membuatnya tampak liar. Dan ada kemungkinan lagi tubuh Rupert bisa bertambah. Jadi sulit dibayangkan, seberapa besarnya tubuh Rupert nanti?

Kucing Pickles

Inilah 4 Kucing Terbesar Di Dunia
Selanjutnya ada kucing yang bernama Pickles, salah satu kucing terbesar di dunia yang beratnya 10 kilo dan panjang ada sekitar semeter. Dia juga termasuk dalam ras Maine Coon. Kucing ini mulai populer setelah fotonya beredar di internet. Hal ini membuat pasangan Andrew Milicia dan Emily Zarvos tertarik untuk mau memiliharanya. Menurutnya, dia merupakan kucing lucu dan lebih besar dari beberapa anjing.

Kucing Meow

Inilah 4 Kucing Terbesar Di Dunia
Meow merupakan salah satu kucing tercantik yang kepribadiannya sebesar berat badan, kucing ini memiliki berat melebihi diatas berat kucing pada umumnya yakni 18 kilo. Beratnya tiga kali lipat dibandingkan kucing sejenis. Namun sayang, kucing ini telah mati di penangkaran hewan, Santa Fe Animal Shelter and Humane Society. Penyebabnya, karena kucing tersebut mengalami obesitas atau berat badan berlebih dan mengganggu pernapasannya.

Kucing Hercules

Inilah 4 Kucing Terbesar Di Dunia
Nah, inilah kucing terbesar saat ini bernama Hercules. Kucing ini merupakan peranakan antara singa dan harimau. Beratnya mencapai 449 kilogram dengan panjang sekitar 3 meter. Sedangkan tinggi bahu kucing tersebut sekitar 124 cm.

Baca Juga: 




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top