Inilah Makanan Paling Aneh Yang Berasal Dari Thailand



Jika kalian akan berkunjung ke negara Thailand, maka kalian akan menjumpai sejenis makanan aneh yang mungkin saja anda akan merasa jijik melihatnya, apalagi mencicipinya.

Mungkin kita tidak pernah kepikiran, kalau bahan utama yang digunakan ini berasal dari sejenis hewan yang tidak layak untuk dikonsumsi. Tapi di Thailand sendiri jenis makanan ini menjadi jajanan favorit dipinggir jalan.

Berikut Ini Jenis Makanan Aneh Asal Thailand

Kecebong
Inilah Makanan Paling Aneh Yang Berasal Dari Thailand
Di Thailand sendiri, makanan ini diolah dengan cara digoreng bersama sambal. Masyarakat setempat menyakini kecebong memiliki kandung protein yang tinggi. Dalam satu porsinya terdapat belasan kecebong yang telah digoreng.

Belalang
Inilah Makanan Paling Aneh Yang Berasal Dari Thailand
Pengelolaannya hampir sama dengan kecebong. Cuma belalang ini setelah digoreng akan sedikit dicampuri merica dan garam, supaya rasanya gurih dan pedas-pedas gitu deh. Belalang goreng ini banyak ditemui di Bangkok Thailand, harganya berkisar 35 bath saja. Jenis makanan ini juga ditemukan di Indonesia tepatnya di Gunung Kidul.

Embrio Bebek
Inilah Makanan Paling Aneh Yang Berasal Dari Thailand
Anda tidak bisa bayangkan bagaimana rasanya mencicipi telur bebek yang sudah berembrio. Yaitu telur yang sudah hampir jadi anak bebek, apabila dimakan akan terasa tulang dan sedikit bulu bebek, kayak ada sesuatu yang bergerak dimulut. Kata orang-orang setempat, rasanya seperti telur rebus.

Dari jenis makanan diatas, mana yang menjadi favorit anda saat berkunjung ke Thailand, kecebong goreng, belalang goreng, ataukah embrio bebek? Pilihlah sesuai selera anda.

Baca Juga:




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top