Karena Sering Dihina, Saminah Tega Membunuh Suaminya Sendiri



Tak tahan sering dijelek-jelekkan oleh suami sendiri, Saminah (56 tahun) akhirnya menghabisi nyawa suaminya bernama Ramtam (59 tahun) dengan cara membekapnya pakai bantal hingga tewas. Peristiwa ini terjadi di Dusun Tegaron, Desa Gomangan, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.
Karena Sering Dihina, Saminah Tega Membunuh Suaminya Sendiri
Keharmonisan rumah tangga yang dijalani Saminah dan Ramtam tidak seharmonis dulu, sering terjadi pertengkaran diantara keduanya. Dipuncak kemarahannya, membuat Saminah mengambil jalan yang tak semestinya dia lakukan.

Penyidik Polres Bojenogoro menetapkan Saminah sebagai tersangka setelah diperiksa selama dua hari. Saminah telah mengakui perbuatannya, bahwa yang membunuh suaminya adalah dia sendiri, sebagaimana perkataan AKBP Hendri Fiuser, kapolres Bojonegoro, Kamis (18/6/2015) setelah melalui proses interogasi terhadap Saminah.
Karena Sering Dihina, Saminah Tega Membunuh Suaminya Sendiri
Hal ini diperkuat lagi berdasarkan hasil otopsi terhadap mayat Ramtam, dimana terdapat ciri-ciri kekerasan. Padahal dalam pengakuan Saminah sebelumnya, bahwa suaminya itu meninggal karena sakit perut.

Dan hasil otopsi yang didapatkan, ternyata benar bahwa memang ada tindak kekerasan yang dilakukan oleh seseorang, yang mana pelakunya sendiri adalah sang Istri.

Selain dada, terdapat bekas memar dibagian tubuh lain si korban seperti dibagian kepala, lutut kaki sebelah kiri memar, dan leher.

Saminah hanya bisa menerima nasib dirinya harus dijebloskan kedalam penjara dan tak henti-hentinya pula Saminah terus menangis saat polisi mengiringnya ke ruang penyidik.

Baca Juga: Mengapa Orang Yahudi Cerdas? Ternyata Ini Rahasianya, Ambil Positifnya Saja




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top