Kisah Mengharukan Seorang Ayah Asal India Menggendong Bayinya Sambil Menarik Becak



Kisah mengharukan ini datang dari negara India, dia adalah seorang pria yang bekerja sebagai tukang becak dikota Bharatpur, bernama Bablu Jatav, umur 38 tahun.
Dilansir oleh SukaSaya.com dari Daily Mail, keseharian Bablu hanya sebagai penarik becak, kondisinya begitu memprihatinkan. Bablu hanya hidup berdua sama putrinya yang masih bayi tanpa ada sanak keluarga, karena istrinya telah meninggal dunia setelah melahirkan anak perempuannya yang diberi nama Damini.

Sejak istrinya meninggal, Bablu sering membawa anaknya yang masih bayi menarik becak. Dia terpaksa lakukan itu karena belum ada seorang pun yang mau merawat putrinya.
Bablu begitu senang memiliki seorang bayi yang dikasihi dan dicintainya itu, namun dia juga menyimpan kesedihan yang sangat mendalam jika mengingat lagi istrinya yang sudah meninggal.

Sambil menarik becak, Bablu menggendong bayinya dengan kain yang diikat dileher. Dan terkadang juga, dia bawa dalam kondisi cuaca panas.
Hal itu sangat mempengaruhi kesehatan anaknya yang masih bayi. Bahkan bayinya pernah masuk dirumah sakit beberapa waktu lalu, bayinya mengalami septikemia, anemia dan dehidrasi akut. Namun kondisinya telah membaik setelah dirawat beberapa hari.

Melihat kondisinya yang sangat memprihatinkan ini, banyak tawaran bantuan yang diterima oleh Bablu. Bahkan pemerintah di India setempat segera memproses bantuan buat bayinya agar mendapat perawatan yang lebih baik.

Baca Juga: Ternyata Membentuk Badan Ideal Dan Atletis Itu Sangatlah Mudah, Caranya Seperti Ini




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top