Nakal! Tangan Walikota Di Bolivia Meraba Paha Wartawati Cantik



Peristiwa ini terjadi pada 30 April 2014 lalu, dan sempat menjadi sorotan publik karena prilaku kurang menyenangkan yang diperlihatkan oleh Walikota Santa Cruz di Bolivia bernama Percy Fernandez.
Nakal! Tangan Walikota Di Bolivia Meraba-Raba Paha Wartawati Cantik
Dari rekaman yang tertangkap kamera, terlihat Fernandez sedang meraba sambil memegang paha salah seorang wartawati cantik bernama Mercedes Guzman.

Dari rekaman itu pula, tampak wartawati itu juga sempat berusaha melakukan perlawanan untuk menyingkir tangan Fernandez dari pahanya. Akibat insiden memalukan ini akhirnya menimbulkan kemarahan publik terutama keluarga besar Guzman. 

Silahkan tonton rekamannya berikut ini...

Fernandez sudah melakukan permintaan maaf kepada Guzman dan keluarganya, melalui sebuah rekaman video yang dikirim ke media Santa Cruz.

Suami Wartawati, Mario Espindola, menerima permintaan maafnya dan mengatakan bahwa perilaku Fernandez melampaui momen yang hanya dapat disebut tidak menyenangkan dan memalukan.

Tapi sebagian orang menganggap bahwa permintaan maaf yang diajukan itu tidak cukup. Ada kesan terpaksa dan tidak tulus.

Prilaku yang kurang menyenangkan diperlihatkan oleh walikota bukanlah kali pertama, sebelumnya juga pernah tertangkap kamera sedang mencolek bokong presiden dewan kota Desiree Bravo dua kali, tahun 2012 dalam sebuah acara publik.

Baca Juga:




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top