Pria Ini Sedang Menjalani Operasi Tumor Otak Sambil Bermain Gitar



Ada kejadian menarik yang dialami oleh pria asal Brazil bernama Anthony Kulkamp berusia 33 tahun, dimana dirinya harus menjalani operasi pengangkatan tumor otak di kepalanya, anehnya saat operasi berjalan Anthony sedang bermain gitar.
Saat Operasi Berjalan
Bahkan dengan mahirnya dia bermain gitar sambil menyanyikan lagu The Beatles, sebagaimana dikutip oleh SukaSaya.com dari Daily Mail.

Anthony adalah karyawan dari salah satu bank di Brazil yang diagnosis mengidap tumor di otaknya tepat sesudah 20 hari kelahiran anaknya.
Anthony Saat Menjalani Operasi Tumor di Otaknya
Supaya tumor ini tidak semakin parah, maka Anthony dianjurkan untuk segera melakukan operasi agar bisa mengangkat tumor tersebut dikepalanya.

Selama operasi berlangsung, tim medis yang menangani operasi tersebut memberikan kesempatan buat Anthony untuk berkomunikasi dengan dokter, menyanyi, bahkan memainkan gitar. Anthony pun menjalani operasi tersebut dengan tenang, dan hasil operasinya pun berjalan dengan lancar.
Foto Anthony Bersama Istri dan Anaknya
Bahkan seorang juru bicara rumah sakit Nossa Senhora da Conceicao di Sanra Catarina, merasa terkejut dan kagum dengan pasien satu ini, dia bisa menjalani operasi dengan tenang sehingga operasi bisa berjalan dengan sukses.

Anthony juga dikenal sebagai pemain gitar handal yang ia tekuni selama 20 tahun terakhir.

Baca Juga:  




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top