Wanita Ini Tega Mencampurkan Air Teh Dengan Kencingnya Untuk Disuguhkan Buat Ibu Mertuanya



Apa yang ada dipikiran Rekha Nagvanshi, asal Madhya Pradesh, India, yang tega mencampurkan teh dengan air kencingnya untuk disuguhkan buat ibu mertuanya. Perlakuannya tersebut telah dia lakukan hampir tiap hari selama setahun terakhir, sebagaimana dikutip oleh SukaSaya.com dari Mirror.co.uk.
Perilaku yang kurang sopan ini akhirnya diketahui sendiri oleh ibu mertuanya yang bernama Suraj. Saat itu Suraj sedang berjalan ke dapur, dan secara tidak sengaja mendapati menantunya sedang mengencingi teko yang berisi teh, yang akan disediakan untuknya.

Menurut pengakuan Nagvanshi, kalau selama ini dia merasa muak terhadap ibu mertuanya itu karena terlalu mencampuri urusan rumah tangganya bersama suaminya bernama Depak.

Suraj tak menyangka apa yang dilakukan oleh menantunya itu sudah keterlaluan, padahal dia selalu tersenyum saat menyuguhkan teh, kami pun merasa senang dan meminum teh hasil buatannya itu, kata Suraj.
Pertikaian mertua dan menantu ini bukan yang pertama kalinya, sebelumnya Nagvanshi pernah minggat dari rumah dan pulang kerumah orang tuanya, karena sering mengalami ketidakcocokan dengan ibu mertuanya tersebut.

Selama disana, Nagvanshi merasa suaminya seakan-akan diperbudak oleh ibu mertuanya itu, yang selalu ingin dituruti maunya apa.

Hal itu yang membuat Nagvanshi merasa muak dan minggat. Namun Depak menyuruhnya kembali pulang demi putrinya yang usianya baru empat tahun.

Suraj melaporkan kejadian ini kepada polisi, tapi tidak ditanggapi oleh polisi karena laporan yang diajukan tidak mengandung unsur kriminal. Meskipun demikian, Suraj tetap bersih keras untuk menindak lanjuti perbuatan menantunya itu.

Atas kejadian tersebut, kini Nagvanshi dan Depak tidak tinggal serumah lagi dengan Suraj.

Baca Juga: Seekor Laba-Laba Bersarang Di Telinga Orang Ini, Mari Simak Videonya...




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top