Inilah Video Perkenalan Martunis 'Anak Angkat Cristiano Ronaldo' Sebagai Pemain Sporting Lisbon



Masih ingat dengan bocah bernama Martunis yang merupakan korban yang selamat dari bencana Tsunami Aceh beberapa tahun silam. Sejak diangkat menjadi anak dari Cristiano Ronaldo, kini dia tumbuh menjadi sosok remaja dan mendapatkan kesempatan untuk bergabung di Akademi Sporting Lisbon, Portugal.
Martunis memperkenalkan diri melalui sebuah acara ulang tahun klub. Sebelum sesi perkenalannya, terlebih dahulu diawali dengan video mengharukan.

Video tersebut diawali dengan bencana Tsunami yang melanda Aceh tahun 2004 silam. Saat itu, Martunis yang baru berusia 7 tahun ditemukan bertahan hidup setelah 21 hari di antara puing-puing. Namanya langsung mendunia dan menarik perhatian Portugal khususnya lantaran dia mengenakan kostum Tim Nasional Portugal bernomor punggung 10 dengan nama Rui Costa.

Bintang Portugal Cristiano Ronaldo pun memberikan rasa simpati besar. Dia menyempatkan diri datang ke Aceh dan bertemu Martunis pascabencana. Dia kemudian mengangkat Martunis sebagai anak angkatnya. Tayangan pertemuan Ronaldo dengan Martunis yang mengharukan juga ada dalam video ini.

Tepukan meriah langsung pecah setelah nama Martunis dipanggil untuk naik panggung. Dalam sambutan pengenalan sebagai pemain akademi Sporting, Martunis mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya.

“Saya sangat senang di sini dan akan berlatih di Sporting. Inilah impian saya. Impian saya menjadi kenyataan,” ujarnya.

Berikut ini tayangan videonya...

Sumber: BeritaSatu.com

Baca Juga:




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top