Komputer Rongsokan Jadul Ini Dibuang Oleh Pemiliknya, Padahal Laku Rp.2,6 Milliar



Sangat disayangkan memang, kalau ternyata barang yang dianggap tidak berharga dirumah dibuang dengan cuma-cuma, padahal bisa jadi barang tersebut sangat bernilai tinggi.
Komputer Rongsokan Jadul Ini Dibuang Oleh Pemiliknya, Padahal Laku Rp.2,6 Milliar
Inilah yang terjadi pada seorang perempuan di Amerika Serikat. Dia membawa komputer rongsokan jadulnya di perusahaan daur ulang di Silicon Valley, Fransisco, Amerika Serikat. Dia menyerahkan komputer itu secara cuma-cuma tanpa mengharapkan bayaran.

Tak disangka, komputer miliknya itu merupakan komputer Apple generasi pertama dan harganya sangat mahal jika dijual. Karena barang-barang seperti ini sangat diminati oleh meseum-meseum dipenjuru dunia.

Setelah diketahui kalau komputer ini bernilai tinggi. Clean Bay Area, perusahaan daur ulang itu menjualnya dan ternyata laku Rp.2,6 milliar.

Komputer ini merupakan komputer pertama yang dibuat oleh dua pendiri raksasa IT dunia, Apple Inc, Steve Jobs and Steve Wozniak di tahun 1976.

Pihak Clean Bay Area pun kini kebingungan mencari sosok perempuan itu. Karena, sesuai etika perusahaan, barang apapun yang dijual harus dibagi dua dengan empunya barang.

Jadi, jangan remehkan barang-barang rongsokan anda dirumah...

Baca Juga:




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top