Ngeri! Demi Menyelamatkan Anaknya, Ibu Ini Tewas Ditelan Eskalator



Dalam sebuah rekaman CCTV di sebuah mal di Jingzhou, China, memperlihatkan bagaimana seorang sedang menaiki eskalator bersama anak laki-lakinya yang diketahui baru berusia 2 tahun itu, dikejutkan dengan rubuhnya pijakan di ujung tangga eskalator tersebut.
Ngeri! Demi Menyelamatkan Anaknya, Ibu Ini Tewas Ditelan Eskalator
Akibatnya, sang ibu yang mencoba berusaha menyelamatkan anaknya justru dirinya harus terperangkap dan tersangkut sehingga terbawa oleh putaran tangga yang masih berjalan.

Kejadian ini disaksikan langsung oleh petugas mal wanita yang berada didepannya. Petugas itu telah berusaha menyelamatkannya dengan meraih tangan ibu tersebut, namun apa daya nyawa sang ibu tak bisa terselamatkan. Sementara anaknya berhasil diselamatkan, setelah sebelumnya telah diamankan oleh petugas mal wanita itu.

Diketahui nama sang ibu itu bernama Xiang Liujan, usia 31 tahun. Dia ditemukan sudah tak bernyawa lagi setelah dilakukan operasi penyelamatan yang dilakukan oleh pihak pemadam kebakaran selama 4 jam.

Pihak mal sangat sulit dihubungi untuk dimintai keterangannya perihal atas kejadian tersebut. Padahal CNN telah berusaha menghubungi berulang kali, tapi tetap saja tidak ada konfirmasi lebih lanjut.

Berikut ini video detik kejadian tersebut...

Baca Juga: Wajah Pria Ini Bengkak Bukan Karena Dipukul, Melainkan Karena Seekor Nyamuk




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top