Wajah Pria Ini Bengkak Bukan Karena Dipukul, Melainkan Karena Seekor Nyamuk



Perhatikan wajah pria dibawah ini, wajahnya bengkak seperti habis dipukul. Tapi sebenarnya dia bukan karena dipukul, melainkan digigit oleh seekor nyamuk "skeeter mosquito" yang dikenal sebagai induknya dari segala nyamuk.
Wajah Pria Ini Bengkak Bukan Karena Dipukul, Melainkan Karena Seekor Nyamuk
Dikutip oleh SukaSaya.com dari Shanghaiist, pria asal China bernama Zhang, mengatakan bahwa dirinya sudah mengalami bengkak diwajah sejak dua bulan lalu.

Ketika itu dia sedang bekerja dan kebetulan kebagian shif malam, saat itulah dia mulai merasakan ada sesuatu yang menggigit wajahnya. Karena merasa gatal, dia lalu menggaruknya namun tak lama kemudian wajahnya menjadi bengkak.

Bahkan parahnya dia sampai tidak bisa melihat karena tidak dapat membuka matanya. Dalam kondisi demikian, dia segera kerumah sakit lokal untuk memeriksa kondisinya. Tapi sayangnya dokter yang menanganinya tak bisa berbuat apa-apa untuk menyembuhkannya.

Kemudian dia dirujuk ke rumah sakit Louyang Dongfang di Provinsi Henan. Di rumah sakit ini dia diagnosis terserang skleroderma neonatal, sejenis penyakit langka yang menyebabkan kulit menjadi keras dan tebal.

Dokter hanya bisa menyarankan agar sering dikompres dengan menggunakan air dingin supaya bengkanya menurun. Sampai saat ini Zhang masih mengalami bengkak diwajahnya.

Baca Juga: Ada Yang Aneh Dengan Pakaian Pria Paruh Baya Ini...




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top