Walikota Menikahi Seekor Buaya, Dan Ini Yang Kedua Kalinya



Sebuah prosesi pernikahan yang unik terjadi di negara Meksiko tepatnya di San Pedro Huamelula, dimana walikota setempat yang bernama Joel Vazquez Rojas mempersunting seekor buaya bernama MarĂ­a Isabel.
Pernikahan Rojas dengan buaya merupakan yang kedua kalinya, karena sebelumnya dia sudah pernah menikah juga dengan seekor buaya.

Dilansir dari SukaSaya.com dari Daily Mail, pernikahan unik ini juga dihadiri ratusan orang dan menggunakan upacara tradisional saat melangsungkan pernikahannya. Tujuan diadakan pernikahan seperti ini, agar panen ikan, udang, dan sejenisnya bagi nelayan melimpah ruah.

Saat prosesi pernikahaan ini berjalan, terlihat dalam sebuah rekaman video sang walikota mengucapkan sumpah di depan calon istrinya yang tak lain adalah seekor buaya.

Setelah sumpah itu diucapkan, barulah buaya yang moncongnya sudah dilakban itu dibopong oleh pengantin prianya sambil menari dan diikuti dengan hadirin yang lain. Kedua istri Rojas, baik itu manusia maupun buaya tak keberatan kalau dia menikahi lagi

Berikut ini videonya...

Rupa anaknya seperti apa nanti yah?

Baca Juga:




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top