5 Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami Tanpa Operasi



Sebagian orang kurang menyukai adanya tahi lalat tumbuh disekitar area-area tertentu dibagian tubuh mereka, terutama pada wajah. Alasannya karena tidak merasa nyaman saja, apalagi kalau ukurannya sudah besar, membuat mereka kurang percaya diri.

Kemudian mereka mencari cara untuk menghilangkan tahi lalat tersebut, dan salah satunya adalah dengan cara operasi. Padahal sebenarnya ada cara lebih alami dan aman, jika ingin menghilangkan tahi lalat di wajah anda. Penasaran ingin tahu caranya? Berikut ini adalah caranya yang dikutip oleh SukaSaya.com dari doktercantik.com.
Cara Menghilangkan Tahi Lalat

Inilah 5 Cara Hilangkan Tahi Lalat Dengan Bahan Alami

Madu - Caranya, cukup dengan mengoleskan madu dibagian tubuh atau wajah yang ditumbuhi lalat. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Cuka Cider - Caranya, gosoklah terlebih dahulu tahi lalat anda dengan menggunakan air panas. Kemudian ambil cotton bud (alat pembersih telinga) lalu celupkan kedalam cuka cider dan oleskan ke bagian tahi lalat.

Bunga Kol - Caranya, terlebih dahulu bunga kol dicuci bersih, lalu diblender tanpa menggunakan air. Oleskan kebagian tubuh atau wajah yang ada tahi lalatnya. Lakukan dalam seminggu dan lihat hasilnya.

Sabun Mandi dan Kapur Sirih - Caranya, campurkan sabun mandi (cair) dengan kapur sirih, aduk hingga merata. Kemudian oleskan campuran tersebut ke tahi lalat anda, tunggu hingga tahi lalat hilang.

Bawang Putih - Caranya, ambil dua siung bawang putih yang sudah dikupas kulitnya, tumbuk hingga halus. Tempelkan bawang putih yang sudah halus itu kebagian tahi lalat dengan menggunakan plester. Tunggu hingga tahi lalat terlepas dan mengelupas. Sebaiknya digunakan pada malam hari menjelang tidur, dan dibuka saat pagi hari.

Baca Juga: Beginilah Tipe Ciri-Ciri Suami Selingkuh Yang Perlu Anda Tahu




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top