Acara Lamaran Pria Ini Berjalan Lancar, Tapi Setelah Itu Situasinya Jadi Kacau



Seorang pria asal Tiongkok yang bernama Zhang Liang sedang merencanakan sesuatu untuk melamar kekasihnya dengan cara unik dan suprise. Zhang Liang mengundang sekitar 100 orang yang terdiri dari teman dan anggota keluarga lainnya.
Tidak ada yang aneh dari acara lamaran tersebut, bahkan lamaran pria ini diterima amat bahagia oleh kekasihnya itu. Dalam situasi demikian, membuat seluruh orang yang hadir diselimuti dengan perasaan haru dan bahagia.
Wanita itu mengaku tak menyangka kalau di moment seperti ini dia dikejutkan dengan sebuah suprise yang membuatnya sulit untuk berkata-kata, hanyalah perasaan haru dan bahagia yang hinggap dihati wanita tersebut.
Setelah menerima lamarannya, tiba-tiba situasinya berubah. Dari haru campur bahagia kini berubah menjadi tegang. Sejumlah aparat kepolisian datang ke lokasi dan berusaha menghentikan dan membubarkan acara lamaran pria tersebut. Bahkan kedua pasangan kekasih ini harus di bawa kekantor polisi.
Ternyata diketahui, pria bernama Zhang ini seharusnya membuat izin terlebih dahulu ke kantor polisi setempat jika ingin membuat suatu acara disepanjang jalan ini. Jadi apa boleh buat mereka pun berdua harus dimintai keterangannya di kantor polisi.

Baca Juga: Nyawa Hampir Melayang Karena Pelatih Gagal Melempar Granat Dengan Benar




 
About - Contact Us - Sitemap - Privacy Policy
Back To Top